Yulianasari, Defita (2022) Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Industri Marketplace. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. COVER.pdf - Submitted Version Download (758kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (678kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (152kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap brand image. (2) mengetahui dan menganalisa pengaruh brand image terhadap repurchase intention. (3) mengetahui dan menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap repurchase intention. (4) mengetahui dan menganalisa pengaruh social media marketing activities terhadap repurchase intention melalui brand image sebagai varibel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengikut (followers) dari akun sosial media Industri marketplace dan pernah bertransaksi setidaknya 2 kali dalam 2 bulan terkahir di wilayah Jabodetabek. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini nonprobability sampling yaitu sampling purposive dengan metode analisis data adalah SEM (Structural Equation Modeling) melalui AMOS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (3) social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention (4) social media marketing activities berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui brand image sebagai variable mediasi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Activities, Brand Image, Repurchase Intention, Industri Marketplace, Structural Equation Modeling |
Subjects: | Communication Science > Digital Communication Communication Science > Social Media Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Defita Yulianasari |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 09:39 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 09:39 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7077 |
Actions (login required)
View Item |