PENGARUH DIGITAL ADVERTISING PADA BRAND IMAGE MASTRO LUXE

PUTRA, LAMHOT TRI (2023) PENGARUH DIGITAL ADVERTISING PADA BRAND IMAGE MASTRO LUXE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00.Cover.Pdf.pdf - Submitted Version

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.PDF.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV. PDF.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V. PDF.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.PDF.pdf - Submitted Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05.LAMPIRAN.PDF.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy

Abstract

Digital Advertising merupakan bagian dari rencana komunikasi didalam menggapai tujuan yang akan dicapai. Pada Mastro Luxe terdapat hambatan dalam melakukan aktivitas Digital Advertising karena akun instagram pribadi milik Mastro Luxe Indonesia terblokir dikarenakan mesin Artificial Intellegance (AI) serta robot pelacak yang ada pada instagram dan facebook mendeteksi bahwa produk-produk yang dijual oleh Mastro Luxe adalah palsu. Tujuan penelitian ini ialah meneliti pengaruh Digital Advertising terhadap brand image pada perusahaan preloved Mastro Luxe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Digital Advertising berpengaruh secara positif dan signifikan teradap brand image dengan nilai thitung sebesar 9,924 lebih besar dari nilai ttabel sebesar 1,984 dan nilai sig 0,000 lebih kecil dari taraf signifikan 0,05. Hasil penelitian ini mendukung penelitian yang pernah diteliti oleh peneliti sebelumnya dengan tema yang sama yaitu mengenai pengaruh Digital Advertising terhadap brand image.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Digital Advertising, brand image, Mastro Luxe
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lamhot Tri Putra P
Date Deposited: 20 Feb 2023 05:08
Last Modified: 20 Feb 2023 09:16
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/7230

Actions (login required)

View Item View Item