ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @camille.beauty SEBAGAI SARANA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA KONTEN RAMADHAN 2023)

SARI, INDAH (2023) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @camille.beauty SEBAGAI SARANA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT (STUDI KASUS PADA KONTEN RAMADHAN 2023). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf - Submitted Version

Download (600kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (200kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang promosi yang dilakukan oleh Camille Beauty dalam membuat konten instagram untuk meningkatkan minat beli. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi analisis digital terhadap minat beli konsumen yang dilakukan pada instagram @camille.beauty. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Sumber data primer pada penelitian ini, yaitu wawancara langsung dengan tim marketing dari Camille Beauty. Sumber data sekunder pada penelitian ini menggunakan studi pustaka dan jurnal. Berdasarkan hasil penelitian dan melakukan analisa dengan teori yang terkait, dari sini dapat ditarik kesimpulan bahwa pada dasarnya sosial media marketing yaitu Content Creation, Content Sharing, Connection dan Community Building dapat meningkatkan minat beli yaitu Attention, Interest, Desire dan Action pada produk Camille Beauty yang terlihat pada kenaikan jumlah followers, reach dan engagement dari Instagram @camillebeauty sesuai dengan pernyataan pihak Camille bahwa memang terjadi peningkatan selama konten-konten tersebut dilakukan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: SOSIAL MEDIA MARKETING, MINAT BELI, INSTAGRAM
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Indah Sari
Date Deposited: 28 Aug 2023 04:41
Last Modified: 28 Aug 2023 04:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8248

Actions (login required)

View Item View Item