Mahira, Azra (2023) Hubungan Kerjasama antara Bangtan Sonyeondan (Boygroup asal Korea Selatan, BTS) dengan Pemerintah Korea Selatan dalam mencapai Soft Diplomacy Korea Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 1)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (601kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (299kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Download (2kB) | Preview |
Abstract
Dalam perkembangan pada dunia dan panggung Hubungan Internasional, sudah selayaknya tiap-tiap negara memiliki tujuan tertentu untuk tetap eksis diantara negara lainnya. Berbagai macam tren diplomasi terkini telah dijalankan oleh negara-negara yang ingin memberikan sumbangsih secara riil di panggung internasional. Salah satu tren diplomasi terkini adalah soft power diplomacy yang merujuk kepada perkembangan nilainilai budaya yang dijadikan kekuatan terbesar oleh suatu negara untuk tetap eksis pada panggung internasional. BTS adalah aktor non negara yang memiliki sinergitas begitu unik dengan Pemerintah Korea Selatan dalam menjalankan soft power diplomacy lewat berbagai substansi.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Soft Power Diplomacy, Korea Selatan, BTS |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Political Communication Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Politik |
Depositing User: | Azra Mahira |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 03:49 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 03:49 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8877 |
Actions (login required)
View Item |