Items where Subject is "Communication Science > Political Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | E | H | N | P | R | S | V | W
Number of items at this level: 29.

A

Achmad, Saleh (2022) POLA KOMUNIKASI POLITIK GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN TERHADAP RESPON DUNIA INTERNASIONAL DALAM FORUM C40 TAHUN 2021. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Adilies, Zhuleha Putri (2021) DIPLOMASI KOTA AMBON MENJADI KOTA MUSIK DUNIA TAHUN 2016-2019: Perjuangan dan Upaya Menjaga Keberlanjutan Di Tengah Pandemi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ariestya Dhiham, Savira Gian (2019) KAMPANYE AKBAR PEMILU PRESIDEN 2019 DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KAMPANYE AKBAR PILPRES 2019 PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

E

Endro, Gunardi (2015) Keniscayaan Etis Transparansi dalam Komunikasi Politik. Jurnal Etika, Vol.07. pp. 12-33.

H

Hadiwiandani, Alfahrizy (2021) Analisis Wacana Kritis Terhadap Kelakar Para Pejabat Pemerintah Indonesia Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hardikusumo, Esmeralda (2016) Analisis Framing Para Konstruksi Pemberitaan Isu Pencatutan Nama (Studi Pada Pemberitaan Kasus Setya Novanto di Harian Republika Periode November – Desember 2015). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harini, Firstnanda Rindu (2018) Analisis Framming Entman pada Berita "Kasus Dugaan SMS Ancaman Hary Tanoesoedibjo" di Sindonews.com. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Herawati, Ellysa (2020) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PROGRAM ROSI EPISODE “MEMBUJUK PEMILIH BIMBANG” DI KOMPAS TV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Heryadi, Dwiki Febrian (2021) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM KONFLIK RAKHINE TAHUN 2014 – 2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Nazila, Fitriadinda (2016) KOMODIFIKASI PRIVASI PADA PROGRAM VARIETY SHOW PESBUKERS DI ANTV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Prasutio, Mochamad Haqi (2017) Pemberitaan Sidang Penista Agama Basuki Tjahja Purnama di iNews Tv Periode Maret 2017 dalam Membentuk Opini Publik. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Dianingtyas Murtanti (2017) Analisis Retorika Pada Pembentukan PersonalBranding Sandiaga Uno Sebagai Pemimpin Publik Pilkada 2017. universitas Bakrie, Jakarta. (Submitted)

Putri, Lila Wisna (2018) Proses Gatekeeping dalam Produksi Berita Indo-Pasifik di Website Foreign Policy Community of Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rohman, Abdul (2017) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEDIA BARU DAN KEGUNAANNYA BAGI POLITICAL PUBLIC RELATIONS (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Sabirin, Dito Muhammad (2020) Analisis Perilaku Buzzer Politik Dalam Kasus Penanganan Covid-19 di Indonesia (Maret-Juni 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sam, M.Fakhrurrazi (2019) SOSOK POLITISI DI KOMPAS.COM : ANALISIS FRAMING TERHADAP SETYA NOVANTO PADA KASUS KORUPSI E-KTP. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahrial, Steven Fordadi (2021) STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PARTAI KEADILAN SEJAHTERA DALAM AKTIVITAS POLITICAL PUBLIC RELATIONS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

V

Vhebrury, Bunga Andrilhami (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRESIDEN 3 PERIODE PADA PORTAL MEDIA ONLINE VIVA.CO.ID EDISI APRIL 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wibisono, Aura Maulina (2022) Analisis Strategi Pemasaran Politik dalam Kampanye Media Sosial Joe Biden dan Donald Trump di Pemilihan Umum Amerika Serikat Pada Tahun 2020. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiastuti, Tuti (2017) ANALISIS WACANA TEUN VAN DIJK DALAM REPRESENTASI ISU RASIALISME PADA PEMBERITAAN PEMILU KEPALA DAERAH DKI JAKARTA. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Calon Presiden Amerika Serikat 2008. Jurnal Sospol Academia, Vol.01 (01). 07-16.

Wijaya, Bambang Sukma (2016) Brand Activation dan Komunikasi Berasa. MIX Marketing & Communication, 10. pp. 42-43. ISSN 2337-1863

Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.

Wijaya, Bambang Sukma (2022) On the Corruption of Communication: A Theory of Deception. Studies in Media and Communication, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 2325-8071

Wijaya, Bambang Sukma (2012) Perang Tema dan Psikologi Publik: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Politik Pilkada DKI Jakarta 2007. Jurnal Komunikologi, Vol.09 (02). pp. 83-88. ISSN 1907-8870

Wijaya, Bambang Sukma (2013) TELAAH STUDI IMPLIKATUR DALAM MEMAHAMI PELANGGARAN ATURAN MAKSIM PERCAKAPAN DALAM KOMUNIKASI POLITIK: ANALISIS PERCAKAPAN WACANA PENYELEWENGAN DANA DKP AMIEN RAIS-SUSILO BAMBANG YUDHOYONO. Jurnal Ilmiah Communique, Vol.09 (01). pp. 95-110. ISSN 1829-5851

Wijaya, Bambang Sukma (2014) Watching Indonesia in the Dim Mists of Reform Euphoria. Jurnal Desain, Vol.01 (02). pp. 142-161. ISSN 2339-0107

Wirautami, Satya Restu Rara (2019) ANALISIS FRAMING KEBERPIHAKAN MEDIA PADA BERITA DEKLARASI KEMENANGAN CAPRES PRABOWO SUBIANTO 2019 OLEH MEDIAINDONESIA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Wed Feb 1 13:04:08 2023 WIB.