Herlambang, Firman (2010) PENGARUH KINERJA VAS(VALUE ADDED SERVICES) I-RING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI EMPAT KOMUNITAS PENGGUNA OPERATOR SELULAR INDOSAT DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Skripsi)
MNJ 08 A110610026_Firman_Herlambang.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (851kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan di empat komunitas pengguna operator selular indosat di Jakarta selatan. PT. Indosat Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, dalam hal ini PT. Indosat menawarkan produk VAS yaitu I-ring yang mana nada sapa telepon kita bisa diganti dengan nada lagu yang kita inginkan. Untuk itu pengukuran ini bisa dilihat dari kinerja PT. Indosat Tbk dalam menawarkan jasa I-ring. Sampai saat ini pelanggan indosat belum merasa puas terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh indosat. ini dikarenakan adanya beberapa faktor seperti tarif aktivasi Rp 5.500/bln dan Rp 3.300/minggu dinilai masih mahal dan lagu yang kurang up to date khususnya lagu barat. Untuk itu PT. indosat harus bisa meningkatkan kualitas pelayanannya dalam memberikan pelayanan VAS I-ring. Dalam meningkatkan kinerja atau pelayanan PT. Indosat harus bisa mengerti apa saja keluhan dari pelanggan dan harus bisa memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga nantinya pelanggan bisa merasakan pelayanan yang diberikan indosat bisa bermanfaat dan berguna bagi pelanggan
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Customer Behavior Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 05 Feb 2024 03:21 |
Last Modified: | 05 Feb 2024 03:21 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8979 |
Actions (login required)
View Item |