APRILIANA, HEIDY (2010) ANALISIS PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP TINGKAT KEPENTINGAN ELEMEN HARGA DAN KUALITAS JASA DALAM KAITANNYA DENGAN KINERJA PERUSAHAAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00. 1061001005 COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
01. 1061001005 BAB I.pdf Download (497kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 2)
02. 1061001005 BAB II.pdf Download (85kB) | Preview |
Text (BAB 3)
03. 1061001005 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) |
|
Text (BAB 4)
04. 1061001005 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text (KESIMPULAN DAN SARAN)
05. 1061001005 BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran 1. Kuesioner.pdf Download (395kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana persepsi pelanggan mengenai tingkat kepentingan elemen harga dan kualitas jasa terhadap kinerja perusahaan (studi pada PT. Intra Asia Worldwide) dan menganalisis kaitan antara keduanya. Penelitian ini menggunakan alat analisis Importance – Performance Analysis, dilakukan di Jakarta dengan PT. Intra Asia Worldwide atau WQA-SEA Jakarta sebagai obyek penelitian. Data yang terkumpul sejumlah 111 dari 800 kuesioner yang disebarkan oleh perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja perusahaan saat ini belum memenuhi harapan pelanggan. Hasil penelitian ini ditunjukkan oleh 15 dari 19 atribut elemen harga dan kualitas jasa menunjukkan bahwa tingkat harapan lebih tinggi daripada tingkat kinerja dan perbedaannya secara statistik signifikan pada tingkat konvensional kepercayaan 95% (�=0.05). Atribut yang dimaksud adalah: kekompetitifan harga jual; Kandungan harga-harga terselubung; Akurasi isi penawaran, kontrak, jadwal audit, isi laporan, dan invoice; Penilaian auditor; Ketanggapan dalam merespon, dan memberikan informasi seputar jasa sertifikasi; Kemudahan untuk dihubungi; Penerimaan sertifikat yang tepat waktu; Kesopanan auditor; Pengetahuan auditor seputar lini bisnis klien; Kapabilitas dalam menyampaikan temuan audit pada rapat penutupan. Dari hasil penelitian tersebut disarankan agar perusahaan meninjau ulang kinerja saat ini dan mengambil langkah-langkah perbaikan guna meningkatkan kualitas pelayanan yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Pelanggan, Tingkat Kepentingan, Elemen Harga, Kualitas Jasa, Kinerja Perusahaan. |
Subjects: | Customer Behavior Thesis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 03:33 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 03:33 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8990 |
Actions (login required)
View Item |