ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BRAND PARFUM HMNS

JASMINE, ANNISAA PUTERI (2024) ANALISIS PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BRAND PARFUM HMNS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (698kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (650kB) | Request a copy

Abstract

Parfum adalah salah satu barang penting untuk digunakan sehari-hari. Di Indonesia sendiri parfum lokal sedang berkembang dengan pesat salah satunya adalah brand HMNS. Penelitian ini berfokus pada bagaimana proses pengambilan keputusan konsumen terhadap brand parfum HMNS. Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran, perilaku konsumen dan pengambilan keputusan. Penelitian ini akan menunjukkan kecendurungan pada tahapan mana konsumen akan memutuskan pembelian dan faktor apa saja yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam dengan informan-informan terkait. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa tidak semua khalayak memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap brand HMNS karena setiap khalayak memiliki pertimbangan atas keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh faktor internal dan dari komunikasi marketing dari brand HMNS.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: parfum, HMNS, konsumen, pengambilan keputusan.
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Annisaa Puteri Jasmine
Date Deposited: 14 Mar 2024 02:10
Last Modified: 14 Mar 2024 02:10
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9326

Actions (login required)

View Item View Item