PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI VERSI MENYEBERANGI JALAN dan PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK DJARUM BLACK PADA PENGUNJUNG CILANDAK TOWN SQUARE

ARIEF AGASSI, ANDREW (2011) PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI VERSI MENYEBERANGI JALAN dan PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK DJARUM BLACK PADA PENGUNJUNG CILANDAK TOWN SQUARE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
cover.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I - IIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (552kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)

Abstract

Industri rokok adalah salah satu industri dengan tingkat belanja iklan yang tinggi dan penggunaan personal selling terbanyak dalam strategi promosinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan yang dibelanjakan dan kegiatan personal selling yang dilakukan oleh salah satu produsen dengan total belanja iklan terbesar yaitu Djarum Black dapat berpengaruh pada keputusan pembelian. Unsur iklan yang akan diteliti adalah pesan iklan yang ada pada iklan televisi Djarum Black dengan versi menyeberangi jalan. Pengumpulan data dilakukan dari para perokok di Cilandak Town Square. Hasil yang didapat pada penelitian ini adalah variabel pesan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel personal selling juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel pesan iklan dan personal selling juga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pesan iklan, personal selling, keputusan pembelian, Djarum Black
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 20 May 2024 08:31
Last Modified: 20 May 2024 08:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9503

Actions (login required)

View Item View Item