Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator

Narimanda, Mayang Ulfah (2017) Strategi Personal Branding Andra Alodita Sebagai Content Creator. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (486kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (929kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seseorang yang profesinya berkaitan dengan banyak pihak, bertemu dengan banyak orang setiap saat, dan juga dilihat banyak orang, tentu saja perlu menunjukkan personal brand yang baik. Untuk mendapatkan sebuah personal brand yang baik, tentu saja diperlukan strategi dalam melakukan personal branding. Salah satu profesi yang mmebutuhkan hal tersebut adalah content creator, salah satunya adalah Andra Alodita. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana strategi personal branding Andra Alodita sebegai content creator. Andra Alodita merupakan pembuat konten di situs blognya. Setelah dilakukan penelitian dapat diketahui Andra Alodita melakukan langkah-langkah personal branding yang disebutkah oleh Erik Decker. Selain itu Andra Alodita sendiri pun melakukan personal branding dengan caranya sendiri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengambilan data melalui wawancara mendalam dan observasi. Kata kunci: personal branding, lifestyle blogger, content creator, Andra Alodita

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: personal branding, lifestyle blogger, content creator, Andra Alodita
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: MAYANG ULFAH NARIMANDA
Date Deposited: 08 Sep 2017 03:21
Last Modified: 08 Sep 2017 03:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/969

Actions (login required)

View Item View Item