Krisnadi, Krisnadi (2024) PENGARUH MOBILE APP ATTRACTIVENESS, FUNCTIONALITY, SECURITY DAN CONSUMER FULFILLMENT TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (499kB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (838kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (101kB) |
|
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (418kB) | Request a copy |
Abstract
Dengan e-satisfaction sebagai mediasi dalam bisnis berbasis web Tokopedia, tujuan eksplorasi ini adalah untuk meneliti bagaimana daya tarik, kegunaan, keamanan, dan pemenuhan kebutuhan konsumen dalam aplikasi portabel berdampak pada e-loyalty. Dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, data dikumpulkan melalui survei. Jumlah penghuni dalam pemeriksaan ini adalah klien yang telah menjalankan bisnis pada tahap bisnis berbasis web Tokopedia. Penelitian ini menggunakan sampel pelanggan e-commerce Tokopedia yang telah melakukan minimal satu kali pembelian sejak Januari 2023. Sebagai batasan sampel, yang digunakan hanya pelanggan Jabodetabek. Pemeriksaan kemungkinan digunakan dalam pemeriksaan ini. Data dianalisis peneliti dengan menggunakan metode SEM-PLS. Menurut temuan penelitian, daya Tarik, keamanan, dan pemenuhan kebutuhan pengguna aplikasi seluler mempunyai dampak signifikan terhadap kepuasan elektronik pengguna. Kegunaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan elektronik pengguna. Selain itu, e-loyalty dipengaruhi secara signifikan oleh kepuasan pelanggan dan pemenuhan kebutuhan pengguna. Kepuasan elektronik pengguna tidak menengahi hubungan antara pemenuhan kebutuhan dan loyalitas elektronik pengguna dalam ulasan ini.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mobile App Attractiveness; Functionality; Security; Consumer Fulfillment; E-Loyalty; E-Satisfaction; E-Commerce |
Subjects: | Thesis > Thesis (S2) Marketing > eCommerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Krisnadi Krisnadi |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 03:42 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 03:42 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9739 |
Actions (login required)
View Item |