Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial" and Year is 2020
Andira, Tiffany Dwi (2020) Pengaruh Brand Ambassador Idol KPop WayV Lucas Terhadap Brand Image Neo Coffee Pada Followers Base Twitter @Starfess. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fazri, Hana Syabila (2020) Personal Branding Bude Sumiyati Dari Perspektif Followers Dan Followers Engagement Di Instagram (Studi Kasus Pada Akun Instagram Bude Sumiyati. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Jawza, Indik (2020) Bingkai Berita Mengenai MRT Dan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Republika Online dan Tempo.co. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Naser, Mohamad Faissal Ismail (2020) ANALISIS CRISIS RESPONSE STRATEGY PADA MASKAPAI LION AIR (Studi Kasus Terhadap Crisis Center Kecelakaan Penerbangan JT610). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Prakasa, Indira (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTANTION (MINAT BELI) KONSUMEN (Studi Kasus Pada Peminat Brand Kosmetik “Focallure” di kalangan Mahasiswi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmani, Alisca Chandra (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Ngikan (Studi Kasus : Ngikan Cabang Cengkareng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
SULASTRI, YULLY (2020) PENGGUNAAN MOBILE APPS GEN ICLICK SEBAGAI PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT GENERALI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wijaya, Bambang Sukma (2020) In-Store Brand Communication: When Shelf-Space and Display Seduce Consumers. Humanities & Social Sciences Reviews, 8 (4). pp. 984-998. ISSN 2395-6518
Wisnupranata, Titik Citra Ayu (2020) Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.