Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | J | N | P | R | S | W
Number of items: 9.

A

Andira, Tiffany Dwi (2020) Pengaruh Brand Ambassador Idol KPop WayV Lucas Terhadap Brand Image Neo Coffee Pada Followers Base Twitter @Starfess. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fazri, Hana Syabila (2020) Personal Branding Bude Sumiyati Dari Perspektif Followers Dan Followers Engagement Di Instagram (Studi Kasus Pada Akun Instagram Bude Sumiyati. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Jawza, Indik (2020) Bingkai Berita Mengenai MRT Dan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Republika Online dan Tempo.co. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Naser, Mohamad Faissal Ismail (2020) ANALISIS CRISIS RESPONSE STRATEGY PADA MASKAPAI LION AIR (Studi Kasus Terhadap Crisis Center Kecelakaan Penerbangan JT610). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Prakasa, Indira (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTANTION (MINAT BELI) KONSUMEN (Studi Kasus Pada Peminat Brand Kosmetik “Focallure” di kalangan Mahasiswi). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmani, Alisca Chandra (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rumah Makan Ngikan (Studi Kasus : Ngikan Cabang Cengkareng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

S

SULASTRI, YULLY (2020) PENGGUNAAN MOBILE APPS GEN ICLICK SEBAGAI PENERAPAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT DI PT GENERALI INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wijaya, Bambang Sukma (2020) In-Store Brand Communication: When Shelf-Space and Display Seduce Consumers. Humanities & Social Sciences Reviews, 8 (4). pp. 984-998. ISSN 2395-6518

Wisnupranata, Titik Citra Ayu (2020) Pengaruh Online Review Beauty Produk Pada Youtube Female Daily Network Terhadap Minat Beli Biore UV Aqua Rich. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Mon Dec 23 01:14:06 2024 WIB.