Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2020

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 42.

Thesis

ADY, ANUGRAH RIZKY (2020) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA WEBSITE “PARKIRIN AJA” DALAM PEMESANAN SLOT PARKIR. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Al Faruq, Abu Hafs (2020) Perancangan Model Bisnis Sebagai Bentuk Strategi Pengembangan Bisnis Pada PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ambarwati, Dewi (2020) EVALUASI PEMBINAAN ENTREPENEURSHIP NARAPIDANA MELALUI KEGIATAN INDUSTRI DI LAPAS PEREMPUAN SEMARANG MENGGUNAKAN METODE DISCREPANCY EVALUATION MODEL (DEM). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andila, Rika Afiati (2020) Pengaruh Economic Value Added (EVA), Financial Distress, Financial Leverage, dan Profitability Ratios Terhadap Return Saham (Studi Empiris Perusahaan Sektor Perdagangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 - 2019). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anggraeni, Btari Mutia (2020) ANALISIS POTENSI KEHILANGAN PENERIMAAN PAJAK DI INDONESIA (TAHUN 2010–2017). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ardilla, Dita Suci (2020) Kajian Pengaruh Implementasi Human Capital Information System (HCIS) Terhadap Kualitas Pelayanan Human Capital (HC) pada Perusahaan KPN Corp. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aryani, Dara (2020) ANALISIS DESKRIPSI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ( STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONERISA PERIODE 2015-2019 ). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

BALIA, YOKE APHRODITE (2020) ANALISIS STRATEGI DAN SINKRONISASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN PROGRAM PERUSAHAAN BERDASARKAN ISO 26000 STUDI KASUS: WILAYAH OPERASI MIGAS AT EMP MALACCA STRAIT S.A. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Boevinzky, Muhammad Ramarel (2020) PERENCANAAN BISNIS APLIKASI ‘ESCORE’ LIVESCORE PERTANDINGAN ESPORT: STUDI KASUS REVIVAL TV. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Budi, Wiwit Teguh Wijaya Setia (2020) Analisis Pengaruh Suku Bunga BI, Inflasi, dan Kurs Rupiah per Dolar AS Terhadap Harga Saham Emiten Sektor Perbankan Index LQ45 Periode 2014-2017. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Cahyani, Intan Dwi (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PELAYANAN & INOVASI KEBIJAKAN PADA PUSAT PENGEMBANGAN PRODUKTIVITAS DAERAH (P3D) DKI JAKARTA UNTUK MENGAWAL PENINGKATAN PRODUKTIVITAS & DAYA SAING PROVINSI DKI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

DEWI, ZULFI ATIKA (2020) PENGARUH AUGMENTED REALITY TERHADAP NIAT PEMBELIAN (PURCHASE INTENTION) MELALUI TECHNOLOGY ACCEPTENCE MODEL. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadhlurrahman, Erfikhar (2020) STRATEGI PEMILIHAN TRANSPORTER PENGIRIMAN BARANG YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Faza, Luthfi Aulia (2020) MOTIF PEMBELIAN PENGGUNA PRODUK PERAWATAN KULIT (STUDI FENOMENOLOGI PADA WANITA DI DKI JAKARTA). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Febriyanti, Febriyanti (2020) Analisis Critical Success Factors Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dalam Layanan Paten. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fernando, Fernando (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN & KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKRUTMEN PROFESSIONAL (STUDI KASUS INDUSTRI HEADHUNTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Fitra, Akira Bintang (2020) Analisis Minat Nasabah terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Mandiri Syariah Mobile pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Bekasi. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fransiscus, Daniel (2020) Analisis Dampak Logistics Service Quality dan Perceived Price Fairness Terhadap Service Loyalty di PT. Mitra Jelajah Solusindo. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hendarsih, Ismaya Dian Putri (2020) Manajemen Personal Branding Rifat Sungkar Melalui Strategi Brand Social Responsibility di Media Sosial. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Hengki, Sulaiman (2020) Business Plan Mobile Payment Food and Beverage. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NASUTION, YUNAN KHILMI (2020) ANALISIS QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN DI KANTOR CABANG PERINTIS BPJS KETENAGAKERJAAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nasution, Iskandarsyah Mustafa (2020) Pengembangan Strategi Komunikasi Merek Pada Perusahaan Jasa Boga PT. XYZ. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

PUSFITALISYA, PUSFITALISYA (2020) EVALUASI PENERAPAN INTRAPRENEURSHIP DI PERUSAHAAN LAYANAN PROPERTI (PROPERTY SERVICES) UNTUK PENGEMBANGAN USAHA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pamungkas, Aji Gempur (2020) ANALISA PENGARUH KUALITAS, HARGA LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DAN DAMPAKNYA PADA KUNJUNGAN ULANG DI KLINIK GIGI EKSKLUSIF JAKARTA SELATAN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pradesya, Yogi Bintang (2020) ANALISIS STRATEGI INOVASI PT. CRI DENGAN MODEL BISNIS SHOP IN SHOP F&B (ANALISIS DENGAN PENDEKATAN MODEL BISNIS CANVAS). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pramono, RP Erry Sigit (2020) Analisis Perbandingan Pembentukan Portofolio Optimal dengan Metode Capital Asset Pricing Model (CAPM) pada saham dalam Indeks Investor33 dan Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2016-2018. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Nurul Ihsani (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Kenyamanan Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan Dompet Digital Gopay dalam Aplikasi Gojek). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmad, John Basuki (2020) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PADA KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN MINARAK BRANTAS GAS, INC. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rosalina, Rosalina (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI BREADTALK (STUDI PADA KONSUMEN BREADTALK MALL CINERE). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rufaida, Tawisku Galuh (2020) Pengaruh EWOM, Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pelanggan Video On Demand Netflix). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

SARI, PUTI INTAN (2020) KAJIAN EFEKTIFITAS DALAM PELAYANAN MUTU PT. GUNUNG KERINCI WISATA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRI.

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Suyatno, Suyatno (2020) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG), Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Profitabilitas Dengan Nilai Perusahaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Logam Dan Sejenisnya Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2016-2018). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Witjaksono, Hendro (2020) HUBUNGAN ANTARA STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DI PERUSAHAAN MANUFAKTUR (Sebuah Tinjauan Literatur Sistematis Pada Penelitian Inovasi Dan Kinerja Perusahaan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Yakti, Pandu Kuncoro (2020) Analisis Strategi Bersaing Dailysocial. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yuliastuti, Putri (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PLAZA TOYOTA BANDUNG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Riani (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Post Shop Coffee Tofee di Kota Bogor). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yustica, Dhandy Dwi (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Fitur PayLater pada Aplikasi Gojek Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Minat Beli Ulang. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sun Dec 22 22:21:57 2024 WIB.