Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 19.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ayu, Sekar Ndini (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING“LAGOON AVENUE MALL” MENUJU TARGET SDG 5 (Studi Kasus Pada Lagoon Avenue Mall Sungkono Surabaya). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

CAHYANINGTYAS, YULIANDARI (2024) Pengaruh University Brand Equity, Offering Equity, and Relationship Equity terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi Kasus pada Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Dawam, Khaerud (2024) FAKTOR PENENTU MINAT UMKM INDONESIA BERSERTIFIKAT HALAL TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BAHAN BAKU IMPOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Erfianti, Yuni (2024) INTEGRASI HASIL MRP DENGAN KEDATANGAN SUPPLIER UNTUK PART CATEGORY A MENGGUNAKAN METODE RCCP DAN SIMULASI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Gunawan, Gunawan (2024) Examining Housing Selection Problematics in Jakarta's Transit-Oriented Development (TOD) Areas Case Study: MRT Jakarta TOD Area. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isnaini, Siti Mida (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Saung Berdikari Sentosa). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kirana, Astried Finnia Ayu (2024) ANALISIS SENTIMEN PASCA PELATIHAN KESEHATAN KESELAMATAN KERJA (STUDI KASUS PT. X.). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

NINGSIH, MEGA WATI AYU (2024) RENCANA BISNIS PONDOK SINGGAH NASI BEBEK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Novenny, Tysa (2024) EFEK ANALOG SWITCH-OFF (ASO) DALAM BRAND IMAGE TVONE SEBAGAI TV PEMILU JELANG TAHUN POLITIK TERHADAP MINAT MENONTON PEMIRSA DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

Putra, Nandi Andrian Kurnia (2024) EVALUASI PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI PELUMAS KENDARAAN BERMOTOR BERDASARKAN KATEGORI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PELUMAS VALVOLINE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rahmad, Faizal (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN SEKTOR KONSTRUKSI TAHUN 2017-2022. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Shabrina, Andi (2024) Analisis Model Bisnis Perusahaan Produksi Film : Studi Kasus pada Perusahaan Produksi Film Starvision. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wafa, Ali (2024) PENGARUH SIKAP TERHADAP BRAND DAN BUDAYA LOKAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN “VUROTA”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Rian Indra (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Rasional Scarlett Whitening dengan Kepercayaan Konsumen dengan Variabel Intervening. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Mon Jul 22 20:20:49 2024 WIB.