![Logo Universitas Logo Universitas](/images/jatayu-logo-repos.png)
Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2024
Thesis
Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Ayu, Sekar Ndini (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING“LAGOON AVENUE MALL” MENUJU TARGET SDG 5 (Studi Kasus Pada Lagoon Avenue Mall Sungkono Surabaya). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
CAHYANINGTYAS, YULIANDARI (2024) Pengaruh University Brand Equity, Offering Equity, and Relationship Equity terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi Kasus pada Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Dawam, Khaerud (2024) FAKTOR PENENTU MINAT UMKM INDONESIA BERSERTIFIKAT HALAL TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BAHAN BAKU IMPOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Erfianti, Yuni (2024) INTEGRASI HASIL MRP DENGAN KEDATANGAN SUPPLIER UNTUK PART CATEGORY A MENGGUNAKAN METODE RCCP DAN SIMULASI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Gunawan, Gunawan (2024) Examining Housing Selection Problematics in Jakarta's Transit-Oriented Development (TOD) Areas Case Study: MRT Jakarta TOD Area. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Isnaini, Siti Mida (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Saung Berdikari Sentosa). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Kirana, Astried Finnia Ayu (2024) ANALISIS SENTIMEN PASCA PELATIHAN KESEHATAN KESELAMATAN KERJA (STUDI KASUS PT. X.). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
NINGSIH, MEGA WATI AYU (2024) RENCANA BISNIS PONDOK SINGGAH NASI BEBEK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Novenny, Tysa (2024) EFEK ANALOG SWITCH-OFF (ASO) DALAM BRAND IMAGE TVONE SEBAGAI TV PEMILU JELANG TAHUN POLITIK TERHADAP MINAT MENONTON PEMIRSA DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.
Putra, Nandi Andrian Kurnia (2024) EVALUASI PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI PELUMAS KENDARAAN BERMOTOR BERDASARKAN KATEGORI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PELUMAS VALVOLINE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmad, Faizal (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN SEKTOR KONSTRUKSI TAHUN 2017-2022. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Shabrina, Andi (2024) Analisis Model Bisnis Perusahaan Produksi Film : Studi Kasus pada Perusahaan Produksi Film Starvision. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Wafa, Ali (2024) PENGARUH SIKAP TERHADAP BRAND DAN BUDAYA LOKAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN “VUROTA”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Wibowo, Rian Indra (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Rasional Scarlett Whitening dengan Kepercayaan Konsumen dengan Variabel Intervening. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.