Items where Division is "Program Studi Magister Management" and Year is 2024

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | W
Number of items: 67.

A

ABDUL AZIZ, USAMAH (2024) PENGARUH FAKTOR MARKETING DAN NON-MARKETING EFFORTS TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT INDONESIA DALAM MEMILIH CALON PRESIDEN. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Agung Ibrahim, Agung (2024) DAMPAK KUALITAS DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENYEWA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Agustina, Agustina (2024) Pengaruh Total Quality Management (TQM) dan Sertifikasi ISO 9001 terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening di PT. Paramatech Indonesia. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Apriani, Asti (2024) Pengaruh Perceived Value dan Overall Satisfaction Terhadap Behavioral Intention : Studi Kasus Penumpang LRT Jabodebek. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Arifin, Bayu (2024) Optimalisasi Portofolio Menggunakan Capital Asset Pricing Model (CAPM) dan Multi Index Model Pada Perusahaan LQ45. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Asmara, Ikhsan Yudha (2024) ANALISIS DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PERGERAKAN HARGA SAHAM PT TIMAH TBK. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Awalludin, Awalludin (2024) PENGARUH OFFERING EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PESERTA PELATIHAN BOOTCAMP IT STUDI KASUS BOOTCAMP IT HACKTIV8 INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Ayu, Sekar Ndini (2024) ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING“LAGOON AVENUE MALL” MENUJU TARGET SDG 5 (Studi Kasus Pada Lagoon Avenue Mall Sungkono Surabaya). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

C

CAHYANINGTYAS, YULIANDARI (2024) Pengaruh University Brand Equity, Offering Equity, and Relationship Equity terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty: Studi Kasus pada Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bakrie. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chaidir, Siti Zubaidah (2024) POTENSI MANFAAT DAN TANTANGAN PENERAPAN INTEGRASI RISK MANAGEMENT DENGAN STAKEHOLDER MANAGEMENT: STUDI KASUS PADA PROYEK KONSTRUKSI PABRIK PENGOLAHAN EMAS DI SULAWESI TENGAH, INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Chairani, Metha Erzha (2024) Strategi Design thinking pada Peningkatan Layanan Biro Administrasi Akademik (Studi Kasus: Universitas Bakrie). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Chandra, Rachmat Adi (2024) Pengaruh Praktik Green Human Resource Management dan Green Innovation Terhadap Environmental Performance Melalui Employee Green Behavior di PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

D

Daulay, Risma Yanti (2024) Analisis Pengaruh Promosi Payday, Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Kenangan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Dawam, Khaerud (2024) FAKTOR PENENTU MINAT UMKM INDONESIA BERSERTIFIKAT HALAL TERHADAP PEMBELIAN PRODUK BAHAN BAKU IMPOR. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Delani, Shofi Hana (2024) SEGMENTASI PELANGGAN MENGGUNAKAN ANALISA MODEL RFM DAN PENDEKATAN SCP PADA PERUSAHAAN COMPRESSED NATURAL GAS PT ARTHA PRIMA ENERGY. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

E

Erfianti, Yuni (2024) INTEGRASI HASIL MRP DENGAN KEDATANGAN SUPPLIER UNTUK PART CATEGORY A MENGGUNAKAN METODE RCCP DAN SIMULASI. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

F

Fachri, Fachri Iskandar (2024) RENCANA USAHA PENYEWAAN LAPANGAN BASKET MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI ”BASKET KITA”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Farhan, Muhammad (2024) KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BERPERILAKU PELANGGAN DEALER MOBIL BEKAS CAROLINE.ID: STUDI KORELASIONAL KUANTITATIF. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauzi, Yositalida Kamaratih (2024) Strategi Manajemen Persediaan Obat dan BMHP PT. Pertamedika IHC. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

G

Gunawan, Gunawan (2024) Examining Housing Selection Problematics in Jakarta's Transit-Oriented Development (TOD) Areas Case Study: MRT Jakarta TOD Area. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Hamdani, Lidya Putri (2024) Pengaruh Personal Environmental Responsibility dan Environmentally Oriented Social Media Browsing terhadap Sustainable Purchasing Attitude, dimoderasi oleh Personally Perceived Environmental Effectiveness (Studi Kasus pada konsumen The Body Shop di Kota Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

I

I PUTU, RISKY DHARMA PUTRA TENAYA (2024) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL PADA SEKTOR PROPERTY PERIODE 2013-2024 DI BURSA EFEK INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ISWARI, NEISYA ESVANDIARY (2024) ANALISIS ASPEK BUDAYA ORGANISASI SETELAH AKUISISI MAL XY (Studi Kasus pada PT. X). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Irawan, Aries Stephanie (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP KEPERCAYAAN NASABAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING DI INDUSTRI PERBANKAN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Isnaini, Siti Mida (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Saung Berdikari Sentosa). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

J

JULIO, MUHAMMAD AKBAR (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA MEMILIH SEKOLAH KIDS REPUBLIC JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Karnila, Fitri (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI WORD OF MOUTH PADA PT ASOKA PERKASA KEMALA CIPTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Kirana, Astried Finnia Ayu (2024) ANALISIS SENTIMEN PASCA PELATIHAN KESEHATAN KESELAMATAN KERJA (STUDI KASUS PT. X.). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Komalasari, Nur Ratna (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI STUDI KASUS SPBU MOBIL RANCAKOLE BANDUNG. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Krisnadi, Krisnadi (2024) PENGARUH MOBILE APP ATTRACTIVENESS, FUNCTIONALITY, SECURITY DAN CONSUMER FULFILLMENT TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

L

Listiana, Mochamad Rizki (2024) PENGARUH HUMAN RESOURCES INFORMATION SYSTEM ISMARTHC DAN BUDAYA DIGITAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM INDONESIA TBK AREA BUMI SERPONG DAMAI KOTA TANGGERANG. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

M

Magistra, Teuku Fadhil (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH E-SATISFACTION (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Jakarta Selatan). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Mulyo, Iksan Adityo (2024) FINANCIAL CLUSTERING CHANGES IN COAL PRODUCTION INDUSTRY BEFORE AND AFTER ACQUISITION USING FUZZY LOGIC ALGORITHM (CASE STUDY PT DIAN SWASTATIKA SENTOSA, Tbk). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

N

NINGSIH, MEGA WATI AYU (2024) RENCANA BISNIS PONDOK SINGGAH NASI BEBEK. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nendri, Gita Shavira (2024) Analisis Kinerja Keuangan PT BRI Danareksa Sekuritas Sebelum dan Sesudah Proses Akuisisi. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nissa, Khoirun (2024) ANALISIS EXPOSURE MEDIA LAPORAN KINERJA PT GLOBAL DIGITAL NIAGA Tbk KUARTAL PERTAMA 2024 DALAM MENUMBUHKAN MINAT BELI SAHAM BELI DI KALANGAN GENERASI Z. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Novenny, Tysa (2024) EFEK ANALOG SWITCH-OFF (ASO) DALAM BRAND IMAGE TVONE SEBAGAI TV PEMILU JELANG TAHUN POLITIK TERHADAP MINAT MENONTON PEMIRSA DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

Nugroho, Amanda Sri (2024) Pengaruh Cost of Capital Dan Capital Structure Terhadap Profitabilitas Pada Industri FMCG Untuk Kondisi Krisis Ekonomi Periode Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nugroho, Septiadi (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR GARDA OTO). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nugroho, Yusuf Wahyu (2024) MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN KEUANGAN PADA PERUSAHAAN TERBUKA MANUFAKTUR DAN NON-MANUFAKTUR DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

O

Oktafianna, Hana (2024) DAMPAK ANIMOSITY TERHADAP COGNITIVE JUDGEMENT & AFFECTIVE EVALUATION SERTA BOIKOT TERHADAP NIAT PEMBELIAN MEREK MAKANAN CEPAT SAJI DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Pardamean, Vernando (2024) ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM YANG TERCATAT PADA INFOBANK15 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MARKOWITZ DAN MODEL INDEKS TUNGGAL. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Parsaulian, Kevin Sahat (2024) ANALISIS PENDAYAGUNAAN ASET PROPERTI IDLE MILIK PLN UID JAKARTA RAYA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Permanasari, Ratih (2024) Pengembangan Aplikasi Health & Sport System Berbasis AI Untuk Peningkatan Well-being pada Karyawan di Jakarta. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Putra, Nandi Andrian Kurnia (2024) EVALUASI PENERAPAN STRATEGI DISTRIBUSI PELUMAS KENDARAAN BERMOTOR BERDASARKAN KATEGORI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PELUMAS VALVOLINE. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri M, Ayu Ghandhi (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DATA TRANSAKSI DENGAN PERSONA PELANGAN DAN SEGMENTASI OUTLET CABANG MEGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING (Studi Kasus GS The Fresh Supermarket). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmad, Faizal (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BUMN SEKTOR KONSTRUKSI TAHUN 2017-2022. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Reynaldi, Jaka (2024) ANALISIS MINAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN TELEMEDICINE PADA ERA ENDEMI COVID-19 DENGAN PENDEKATAN STIMULUS – ORGANISM – RESPONSE (SOR). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyani, Sari (2024) Pengaruh Layanan Mobile Banking, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening pada Bank XYZ. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rizky Feliana Devi, Kiky (2024) STRATEGI PENINGKATAN EFEKTIVITAS PENGELOLAAN ASET DAERAH MELALUI OPTIMALISASI PEMANFAATAN BARANG MILIK DAERAH (BMD) PADA BADAN PENGELOLAAN ASET DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA (STUDI KASUS UNIT PENGELOAAN JAKARTA ASSET MANAGEMENT CENTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Rojih, Pahrul (2024) Pengaruh Program Promosi Taktikal Payday terhadap Kepuasan dan Behavioral Intention Pemegang Kartu Kredit Bank Mega di Marketplace Tokopedia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Santosa, Suhari (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK-BANK GLOBAL MENGGUNAKAN CLUSTERING MODEL K-MEANS TAHUN 2019 DAN 2023. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputra, Heri (2024) PENGARUH FAKTOR EKONOMI DAN NON-EKONOMI TERHADAP MINAT CALON PERUSAHAAN MITRA UNTUK MENJADI DEALER AC PANASONIC DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputro, Andi (2024) Strategi Penguatan Peran Perusahaan Third Party Administrator Dalam Industri Asuransi Kesehatan. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Setiawan, Budi (2024) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP, INOVASI DAN PELUANG USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (KASUS: WIRAUSAHA MAKANAN DI JAKARTA BARAT). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Shabrina, Andi (2024) Analisis Model Bisnis Perusahaan Produksi Film : Studi Kasus pada Perusahaan Produksi Film Starvision. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sinaga, Uchock Pandapotan Raja Salomo (2024) Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Return Saham Perusahaan Batu Bara Yang Terdaftar dalam Indeks Kompas100 Di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Suhardi, Fitra Alghifari (2024) Optimisasi MRO Inventory Management Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Pertambangan di Kalimantan Timur). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sujatmiko, Tri (2024) PENGARUH SISTEM PENILAIAN KINERJA DAN SISTEM REMUNERASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI MOTIVASI KERJA PADA BADAN PENGELOLA DANA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Syahda, Zahwa Nur (2024) Pengembangan Strategi Pemasaran Pariwisata Kota Baubau di Media Sosial Instagram Berbasis Profil Wisatawan Menggunakan Pendekatan Clustering & Ethnography. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

W

Wafa, Ali (2024) PENGARUH SIKAP TERHADAP BRAND DAN BUDAYA LOKAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN “VUROTA”. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahab, Abdul (2024) Pengembangan Model Bisnis Aplikasi Moovid untuk Sewa dan Beli Sepeda dan Motor listrik. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wibowo, Rian Indra (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Rasional Scarlett Whitening dengan Kepercayaan Konsumen dengan Variabel Intervening. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wulansari, Siti (2024) Analisis Segmentasi Pelanggan di Tiga E-Commerce Yang Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia Pada Tahun 2023 Menggunakan RFM Model dan Teknik Clustering. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Wuryantadi, Dwi (2024) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT Pegadaian Sebelum dan Sesudah Diakuisisi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

This list was generated on Fri Nov 22 14:35:00 2024 WIB.