Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Book Section | Book | Thesis
Number of items: 133.

Book Section

Endro, Gunardi (2019) Mengalami Setelah Memahami Kebenaran. In: Pergulatan Etika Indonesia. Penerbit Universitas Atma Jaya, Jakarta, pp. 75-95.

Book

Fortunisa, Ananda and Sedyowidodo, Urip and Novianti, Mirsa Diah and Djamaris, Aurino (2019) Your Employeeis Your Company Branding. Universitas Bakrie Press, Jakarta. ISBN 978-602-7989-31-3

Thesis

Abera, Adine Ardiningrum (2019) EVALUASI FAKTOR-FAKTOR RETENSI STAF MILLENNIAL PADA PT G-TECH DIGITAL ASIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Absori, Anasarudin (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai di Lingkungan Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan, Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Agustin, Nurhayati (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE YOONA SNSD TERHADAP BRAND IMAGE PADA PRODUK KECANTIKAN INNISFREE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Aisyah, Siti Nur (2019) STRATEGI COWORKING SPACE DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN INOVASI TENANT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alviola, Ghea (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Produk Refinancing PT BCA Finance. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amalia, Sri Riski (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Amanda, Rizky (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANOMALI COFFEE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Andreas, Angel Ravenska (2019) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION, DAN CONNECTION PADA PROMOSI ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE OCEAN FRESH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Andriani, Putri Rizki (2019) Pengaruh Tingkat Likuiditas, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Pada Subsektor Makanan dan Minuman yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2010-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ankabuti, Riska (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annastasia, Marizka (2019) Pengaruh Kompensasi Non Financial Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Tetap PT. Asuransi Central Asia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Annisa, Lalita Rizqi (2019) PENGARUH IKLAN DI MEDIA ELEKTRONIK PRODUK ROKOK LA BOLD VERSI ‘STRONGER THAN LIFE’ TERHADAP BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Annisa, Salma (2019) ANALISIS PENGARUH YOUTUBE BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAYBELLINE FIT ME FOUNDATION. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Arindiani, Shofia (2019) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Kepercayaan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Bluepay Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ashary, Ashary (2019) PENGARUH PERSEPSI LAYANAN FINANCIAL TECHNOLOGY (GO-PAY) TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Astri, Sekar Arumi (2019) Pengaruh Online Marketing di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk @MAMSAMAMOD. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Nurul (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM PADA GENERASI MILLENNIAL (Studi Kasus Pada Generasi Millennial yang Sudah Bekerja). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bahiyah, Alifah Nur (2019) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Aktiva dan Operating Leverage terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Bintoro, Sutarno (2019) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Brand Awareness XL Prioritas (Studi Pada karyawan di Wilayha Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Bolang, Steven David Josua (2019) PENTINGNYA CUSTOMER RELATIONSIP MANAGEMENT UNTUK KEPUASAN PELANGGAN PT. TIMAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIIVERSITAS BAKRIE.

Budiarto, Adiguno (2019) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan (Studi pada Biro di Lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Damayanti, Tiara (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE PENDEKATAN SIX SIGMA UNTUK MENEKAN PRODUK GAGAL (studi kasus PT Doulton). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Darmo, Setia Adi (2019) RENCANA BISNIS WEDDING PLANNER “KEDIRIWEDDING”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Daryanti, Putri (2019) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP E-SERVQUAL (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

ERSAFIRA, NADIA (2019) ANALISA E-SERVICE QUALITY VIRA PADA LINE BCA TERHADAP BRAND AWARENESS NASABAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Elhaq, Arini (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PERSAINGAN MAKE UP ARTIST JAKARTA UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fadliyah, Maryam (2019) PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (PERCEIVED USEFULLNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE) TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET ELEKTRONIK DANA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fajriani, Anna (2019) OPTIMASI PRODUCT MIX DI CARIBOU COFFEE LOTTE SHOPPING AVENUE DENGAN PENDEKATAN LINEAR PROGRAMMING. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fariz, Faisal (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Brand Xiaomi Smartphone (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fathurrahman, Fathurrahman (2019) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PAKET DATA PADA APLIKASI AYOPOP. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fauziah, Syifa (2019) Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media Instagram dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Firdausyah, Sheila Hapsari (2019) Analisis Perbandingan Abnormal Return Sebelum dan Sesudah Stock Split dan Stock Dividend (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Fitri, Rida Annisa (2019) Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Millennial PT Ava Kreasi Megah. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fitriani, Dewi Nur (2019) PERSEPSI KARYAWAN GENERASI MILLENNIALS ATAS KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DALAM BISNIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Habibie, Musthafa (2019) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS (Studi pada Mobil Bekas di Aura Motor Karawaci). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hadisusanto, Aditya Dwi (2019) PENGARUH INSTAGRAM DAN GO-FOOD PADA BRAND AWARENESS PRODUK KULINER "GILA GILA NASI GILA" di JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hanan, Putri (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Makanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handayani, Anis Safiko (2019) PENGARUH ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK FESYEN MEREK ROUGHNECK1991. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Handriani, Aliffa (2019) ANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI PEMBUATAN VIDEO KLIP BAND DEKAT BERJUDUL “MONEY” OLEH KAMAR KECIL PROJECT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Hardiyanti, Dewi (2019) Pengaruh Budaya Guanxi Pada Perusahaan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Esta Kapital Fintek Di Tangerang Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Harleyani, Selvie Oktavia (2019) Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis Di Terminal 1 Dan 3 Bandara Soekarno-Hatta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hartanto, Roby Adhi (2019) PENGEMBANGAN USAHA SEWA PLAYSTATION 4 ONLINE GELDSTÜCKE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Herawati, Sunya (2019) Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum dan Sesudah Merger dan Akuisisi pada Perusahaan yang Terdaftar di LQ 45 Periode 2012-2016. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Hilfan, Resno (2019) Analisis Hubungan Antara Program Corporate Social Responsibility dengan Kinerja Keuangan pada Perusahaan Indeks LQ 45 Periode 2016-2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ikram, Fadhli Dzil (2019) RENCANA BISNIS KULINER GO – SEAFOOD( GORENGAN SEAFOOD ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Indriawan, Ervina Juanita (2019) Analisis Iklan dan Promosi Penjualan Dalam Penciptaan Ekuitas Merek Pada Produk Pasta Gigi Pepsodent. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

KHOERUNNISA, SITI (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN BUKALAPAK (Studi Empiris Iklan Bukalapak Dian Sastro Promo di Setiap Tanggal Kembar). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Karmuko, Dimas Indra (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAKSO MALANG CAK SU KUMIS (Studi Kasus Pada Konsumen Bakso Malang Cak Su Kumis Cabang Rawamangun). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Kartika, Yani (2019) Pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction dan trust, serta implikasinya terhadap positive electronic word of mouth pada e-commerce Lazada. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Larasati, Jeni (2019) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lewerissa, Reynaldi (2019) Rencana Pengembangan Sarana Dan Fasilitas Bisnis Resort De’Pes ( Desa Pelangi Sentul ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Llukman, Megawati (2019) Pengaruh pengembangan karir dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Sinarmas MSIG Life cab. subang. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Magdalena, Elisabet (2019) PENGARUH PENDIDIKAN, KELUARGA DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (STUDI KASUS : MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Manggala, Yoga Pradiptya Kusuma (2019) Analisis Penerapan Strategi Digital Marketing (Studi Kasus E-commerce Bengkel BOS). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maretty, Dwiki Eka (2019) ANALISIS STUDI KASUS TERHADAP PENERAPAN BUKTI POTONG ELEKTRONIK PPh PASAL 22 PENJUALAN BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) DALAM NEGERI OLEH PT PERTAMINA (PERSERO). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Marizal, Ferry (2019) Rencana Bisnis Pengembangan Usaha Lia & Liza Collection. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulana, Firman (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGELOLA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA GUNUNG SEMERU. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Maulida, Silvi (2019) Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Selebriti Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Maybelline. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Minov, Muhammad Furqon Nicolas (2019) Analisis Proses Personal Selling Dalam Rangka Refreshment Pada Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan Di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Mubarak, Zaki (2019) EFEK RANTAI PASOK PADA KINERJA PELAYANAN PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muhammad, Fadel (2019) Pengembangan Strategi Pemasaran Digital Toko Busana Muslim Oriana Collection. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Nanda, Annisa Fita (2019) PENGARUH TRAINING TERHADAP KINERJA CUSTOMER SERVICE OFFICER MAGANG BAKTI PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK. CABANG KUNINGAN 2018. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ningrum, Anggraeni Vidia (2019) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PADA PRODUK SARI ROTI. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Niq, Elsa Violeta (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA INDUSTRI KUE ARTIS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nursyifa, Mutiara (2019) DESAIN LAYOUT CARIBOU COFFEE SENOPATI DENGAN PENDEKATAN SERVICE BLUEPRINT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

OKTARI, REZA (2019) ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOSMETIK NATURE REPUBLIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktarini, Dwi Indah (2019) Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Millennials (Studi Kasus PT Anomali Coffee Menteng). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Oktaviani, Yolanda (2019) Analisis E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Traveloka Eats. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pangestu, Andito (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Permata, Diastami (2019) Pengaruh Penilaian Kinerja Terhadap Pengembangan Karier Karyawan Dalam Perusahaan Merger (Studi Kasus BMC Mayapada Hospital). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pratama, Alvindo Rastra (2019) Pengaruh Gaya Hidup dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Lucky Cat Coffee & Kitchen di Plaza Festival, Kuningan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratama, Hilmi Fadillah (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Piaggio Vespa di Wilayah Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priana, Jordy Revindra (2019) PENGARUH IKLAN "INTRODUCTION: JO & JEK" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Priharini, Agatha Tri (2019) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Program CSR Bidang Penyediaan Sarana Air Bersih PT Pertamina Hulu Mahakam. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Primandini, Tiara Rasheeda (2019) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Food & Beverage yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Agnes Anastasia (2019) Pengaruh Harga, Promosi dan Keandalan terhadap Keputusan Penggunaan GrabBike. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Putri, Martshelita Buana (2019) Analisis Kualitas Penerapan Self Assessment GCG pada Bank BRI Pada Tahun 2015 dan 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rachmawati, Heny (2019) PENGARUH REPOSITIONING DAN REDESIGN TERHADAP CITRA MEREK PADA STASIUN TELEVISI REPUBLIK INDONESIA (TVRI). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, M Fadhil (2019) Efektivitas Content Marketing Social Media Instagram Tokopedia Terhadap Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhan, Saddam (2019) ANALISIS STRATEGI PROMOSI MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA INSTAGRAM PT BARBERBOX PUTRANZA INDONESIA DI JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ramadhani, Febra Hutama (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Disiplin Kerja Pegawai pada Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan, Kementerian Keuangan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramadina, Firli Avista (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pengguna Aplikasi TIX ID). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rinaldi, Ricky (2019) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toyota Avanza tipe G. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Risaldi, Risaldi (2019) ANALISIS PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP TRUST DAN REPURCHASE INTENTION PADA WEBSITE SHOPEE INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rismaini, Nurdiana (2019) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) PADA PT TOTAL BANGUN PERSADA - PROYEK APARTEMEN AERIUM. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Riyani, Desty (2019) ANALISIS KINERJA REKSA DANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN (Studi Kasus Pada Reksa Dana Saham Tahun 2014 – 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rohadian, Safitri (2019) UPAYA MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi kasus: online shop yang menjual produknya sendiri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Rohma, Afi Fatur (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Employee Engagament dan Hubungannya dengan Kepuasan Kerja (Studi Kasus pada Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

SEPTRIYANA, NANI (2019) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PENGUNJUNG MALL (STUDI KASUS PADA KONSUMEN FASHION JAKARTA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

SIALLAGAN, DEARESTYKA FEBRIANA (2019) THE IMPLEMENTATION OF 3C PRINCIPLES (CONSUMER VALUE POSITIONING, CALIBRATION OF CONSUMER KNOWLEDGE, CREDIBILITY OF PRODUCT CLAIMS) TO AVOID GREEN MARKETING MYOPIA IN INDONESIA (Study on The Body Shop). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Safitri, Kadar Wanti (2019) ANALISIS PENERAPAN PROGRAM REWARD KARYAWAN TELADAN PADA PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA PERIODE 2019. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salim Tahir, Muhammad (2019) RENCANA BISNIS HOTEL VIRGO (A MEMBER OF MUDA GROUP 1952). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Salsabila, Syafrina Rizki (2019) Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media (Instagram) dan Direct Email Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Perusahaan GO-JEK). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sanusi, Made Chernovica R. (2019) Analisis Penerimaan Alat Pembayaran Go-Pay. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Rahmat Bagus (2019) RENCANA BISNIS SUPPLIER STOCKLOT PAKAIAN BRANDED. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputri, Erdian (2019) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Firm Size, dan Growth Opportunity terhadap Cash Holding Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sari, Indah Permata (2019) Pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2013-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Satrio, Ananda (2019) Usulan Perbaikan Sistem Integration Part Procurement Control System Dalam Meningkatkan Efisiensi Waktu Kerja (Studi Kasus: PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sentana, Ramadhan (2019) Pengaruh Brand Equity (Ekuitas Merek) Terhadap Keputusan Mengikuti Mobile Legends E-Sports Tournament Skala Minor pada Generasi Millennial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Septiani, Desi (2019) Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di PT Bursa Efek Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiaji, Dias (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Transportasi (P-TRANSQUAL) terhadap Komunikasi Electronic Word of Mouth (e-WOM) pada Bisnis Jasa Transjakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Agus (2019) PENGARUH SALES PROMOTION DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPVPN PADA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (STUDI KASUS: TOKO PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA JABODETABEK TAHUN 2018). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Shara, Komang Leonyta (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Indosat Tbk). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Shellsea, Ivana (2019) Analisis Rasio Profitabilitas Bank Konvensional yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia Sebelum dan Sesudah Adanya Online "Peer-to-Peer Lending". Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sitinjak, Jeklin (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK KARTU KREDIT CORPORATE DAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA, Tbk TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kedeputian Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Suciati, Laras (2019) Analisis Sistem Antrian Customer Service Pada PT. Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Pembantu South Quarter Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sudirman, Ripan (2019) PENGARUH WORK OVERLOAD DAN JOB STRESS TERHADAP TURN OVER INTENTION PADA KARYAWAN CALL CNTER(Studi Pada Karyawan Call Center HaloBCA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sukma, Muhammad Abyan Tri (2019) ANALISIS PERBANDINGAN E-COMMERCE DAN KONVENSIONAL DALAM RANGKA PENGEMBANGAN BISNIS PERHIASAN EMAS PADA PT. MAHA KARYA KREASI JAYA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sukmawan, Fahrizal Sanjaya (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI PENJUALAN, LAYANAN PURNA JUAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Syarief, Muhammad Ridwan (2019) Pengaruh Iklan Nmax di Youtube terhadap Minat Beli Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanama, Zola Fiani Tanama (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN SUSHI TEI MALL PONDOK INDAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tanzila, Dita (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOP LAZADA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tasya, Zannaria Adi (2019) Pengaruh Kualitas Layanan GO-PAY terhadap Intensitas Penggunaan GO-JEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Univeristas Bakrie.

Tobing, Evangelystha Lumban (2019) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PREDIKSI KEBANGKRUTAN PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Tri Budiyanto, Setyo (2019) RENCANA BISNIS PENGEMBANGAN USAHA TAILOR. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Trimaidah, Nurmaharani (2019) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE DALAM INTENSI MENGGUNAKAN REKRUTMEN ONLINE (Studi Kasus Aplikasi JobStreet). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ulvi, Nur Hasanah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan pada JNE YES di Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Utami, Tasya Nadyan (2019) Pengaruh Promosi Indomaret di Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Vedaramadiva, Vedaramadiva (2019) RENCANA JARINGAN BISNIS HIGH END STREETWEAR DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Viomega, Evelin (2019) Pemetaan Proses Bisnis Impor Suku Cadang Motor Besar Ikonik dan Lama Waktu Proses. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Vircandia, Andi Nabila (2019) Analisis Penerapan Program Corporate Social Responsibility Sebagai Bagian dari Proses Bisnis Perusahaan (Studi Kasus Program Pilar Solusi Bisnis Unggul pada PT Bank Central Asia Tbk di Kawasan Wisata Wayang Kulit Pucung, Desa Wukirsari, Yogyakarta). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wahyuni, Mutiara (2019) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA TAICHAN GORENG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wibowo, Resya Septian (2019) PENGARUH STRATEGI BUNDLING KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DENGAN ALBUM MUSIK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Willi, Zikrina Istighfarah (2019) Analisis Pertumbuhan Return On Equity Dengan Menggunakan Analisis Dupont Pada Perusahaan Ritel Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2017. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Wowor, Wulan Hardiana (2019) Pengaruh E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan (studi kasus Pelanggan Traveloka). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yasir, Mohammad (2019) Pengaruh Lokasi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah Di Universitas Bakrie Kelas Khusus Reguler Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zeizi, Ulzana (2019) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK MAYBELLINE NEW YORK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Zenefi, Beby Cantika (2019) Rencana Bisnis Masker Wajah Narakena. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

siregar, Faiz (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK MANDIRI TASPEN (Studi Kasus : Pada Nasabah Cabang Thamrin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

yulia, winda mardila (2019) Business plan liebhaber hijab. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Apr 18 13:20:53 2024 WIB.