Items where Subject is "Multimedia Production"
- Subject Headings (27)
- Communication Science (27)
- Multimedia Production (27)
- Communication Science (27)
Article
Wijaya, Bambang Sukma (2019) Dancing with the Impropriety of Media: How Indonesian Consumers Think and Behave towards the Unethical and Illogical Online News. Malaysian Journal of Communication, 35 (1). pp. 187-205.
Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528
Monograph
Kurnia, Ari (2023) Modul Bisnis Media Online: Iklan dan Berlangganan. Manual. Universitas Bakrie. (Unpublished)
Prastari, Aprilina and Hanathasia, Mirana and Azizan, Ravdinal (2024) Panduan Pengelolaan Media Sosial untuk UKM Skala Mikro. Manual. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)
Thesis
Akarialdo, Murel Karlo (2021) Peran Editor Eksekutif sebagai Gatekeeper dalam Produksi Berita Daring di Kanal Showbiz VIVA.co.id. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Amelia, Nabila Rizqi (2023) REPRESENTASI DISKRIMINASI WANITA SEBAGAI ATLET CATUR PADA TOKOH BETH HARMON (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TOKOH BETH HARMON PADA FILM THE QUEEN’S GAMBIT). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Aprillianto, Rizky (2020) Adaptasi Manajemen Radio MNC Trijaya di Era Digital dalam Program Kopi Sore. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Aulia, Putri (2021) PRAKTIK JURNALISME DATA DALAM PRODUKSI PROGRAM GELAGAT DALAM YOUTUBE LOKADATA.ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Azhari, Mohammad Rizki (2020) ANALISIS PENGELOLAAN KONTEN KESEHATAN MENTAL DALAM AKUN INSTAGRAM @catatan_psikologi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Bahyatha, Zaldi Maisano (2023) IMPLEMENTASI AKTIVASI END YEAR GIGS SEBAGAI UPAYA MENAIKAN PENJUALAN MAKRO DOMAIN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Bianca, Taja Aurora (2024) Komodifikasi Audiens Penggemar Boygroup K-pop Seventeen Terhadap Reality Show “Nana Tour with Seventeen”. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Fattah, Fathurrachman (2020) Strategi Konten Humor dalam Produksi Program “The Bongils” Radio Bahana FM Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Gufrano, Emiral (2023) ANALISIS WACANA KRITIS PADA TAYANGAN WAWANCARA MONOLOG “MATA NAJWA MENANTI TERAWAN” DI TRANS7. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hadiasto, Iqbal Bagus (2024) Elemen Estetika Media Sebagai Strategi Komunikasi Micro-Influencer dan Nano-Influencer pada Media Sosial Instagram. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Handasati, Fita (2021) Strategi Humas Pemerintah Kabupaten Tegal dalam Usaha Penanganan Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Handayani, Balqis Nur (2020) ANALISIS DAYA TARIK PESAN KONTEN BERMEREK DALAM VLOG KECANTIKAN (STUDI TEKSTUAL PADA AKUN BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA, ARSYA NAFISA, DAN RIRIE PRAMS). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Hanifah, Fairuz (2021) ANALISIS STANDPOINT THEORY FEMINISME INDONESIA PADA CITRA PEREMPUAN DALAM TV SERIAL NETFLIX ANNE WITH AN E. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
JM, Andromeda Mercury Putra (2024) PRAKSIS PRODUKSI DAN DISTRIBUSI KONTEN PROGRAM KABAR PETANG TVONE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Lestari, Alda Dwi Putri (2022) Produksi Konten Informasi Pada Akun Instagram @kumparancom. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
MUHAMMAD, SUBHAN (2024) ANALISIS ISI PADA KONTEN BOCOR ALUS EDISI KURSI MENTERI KABINET PRABOWO-GIBRAN, GOLKAR MINTA BANYAK, JOKOWI PUN MAU. DIYOUTUBE TEMPO.CO. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Nuraisyah, Adella Fitri (2020) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING PSIKIATER MELALUI INSTAGRAM (Studi Netnografi: @jiemiardian). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahayu, Vera Shovi (2021) ANALISIS PRODUKSI PROGRAM LIVE STREAMING “KANGEN JOGET EPISODE 1” DI CHANNEL YOUTUBE DBS MUSIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Rahmadini, Alifia Abisya (2021) Strategi Digital Marketing Instagram Property Technologies Untuk Meningkatkan Minat Belanja Properti Pada Tahun 2022. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Sanjaya, Kharisma (2020) PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA LOKAL BALE-BALE DI TVRI DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Setiawan, Deddy (2024) Media dan Geobranding: Implementasi Strategi SEO Writer dalam Literasi Geopark. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.
Toekan, Dhamara Nugroho (2023) STRATEGI KONTEN KREATIF TEMA INDONESIA DALAM MEMENUHI UNSUR HIBURAN MELALUI YOUTUBE (Studi pada Konten Youtube Geger Eps “Njan Diajak Sule Jadi Host Ini Bukan Talk Show⁉️Rasanya Pengen E'e‼️”). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Yudhiaputri, Amanda Fatimah (2021) ANALISIS RESEPSI GENERASI Z MENGENAI EDUKASI KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA DALAM FILM “DUA GARIS BIRU”. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.