DAMPAK VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP INTENTION TO RE-USE PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING ONLINE NETFLIX

asmara, andeenmas yumanda (2023) DAMPAK VALUE EQUITY, BRAND EQUITY, DAN RELATIONSHIP EQUITY TERHADAP INTENTION TO RE-USE PADA APLIKASI LAYANAN STREAMING ONLINE NETFLIX. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (12kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Intention to Reuse merupakan salah satu hal yang krusial pada sebuah perusahaan, bagaimana faktor yang mempengaruhi konsumen untuk menggunakan ulang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Value Equity, Brand Equity dan Relationshi Equity terhadap Intention to Reuse pada aplikasi layanan streaming online Netflix. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aplikasi Netflix yang domisili di daerah Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 107 Responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini ada Non-Probability Sampling dengan metode analisis data adalah regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS v25. Teknik Analisis data pada penelitian ini adalah Uji Kelayakan model yang terdiri dari Uji Validitas dan Realibilitas, Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas lalu uji hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial (T), Uji Simultan (F), dan Determinasi Koefisien (R2). Hasil dari penelitian menunjukan bahwasan nya variabel Value Equity berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Intention to Reuse, lalu Brand Equity tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Intention to Reuse, lalu diikuti dengan variabel Relationship Equity berpangaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Intention to Reuse.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Value Equity, Brand Equity, Relationship Equity, Itention to reuse, Netflix
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Andeenmas Yumanda Asmara
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:15
Last Modified: 07 Sep 2023 02:15
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/8688

Actions (login required)

View Item View Item