Items where Subject is "Marketing > Customer Relations Management (CRM)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | J | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 15.

A

Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azizah, Shella (2020) FAKTOR-FAKTOR PENENTU CONTINUANCE INTENTION TO USE QR CODE MOBILE PAYMENT PADA URBAN MILLENIAL DI INDONESIA: Studi Empiris pada Mobile Payment DANA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azmi, Maulida (2020) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pengguna Shopee). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

H

Handayani, Sarsih (2020) EVENT POP UP MARKET SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI ELEVENIA.CO.ID. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

J

Julian, M Arvi Gelar (2020) PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PAYMENT GATEWAY(Studi Kasus: Aplikasi PAYFAZZ di Jakarta Tahun 2019). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Monoarfa, Dini Aldilla (2020) Analisis Perbandingan Standar Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Lama dan Pelanggan Baru Layanan IndiHome. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

N

NUGROHO, BIMA WICAKSONO (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDUSTRI DI WILAYAH DKI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

PRAWIRA, KARENDITA DAYRI (2020) ANALISIS KUALITATIF FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAAN NASABAH PT.OSO SEKURITAS INDONESIA CABANG GALERI UNIVERSITAS MH THAMRIN. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rajwa, Dina (2020) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Sociolla melalui Customer Experience untuk Meningkatkan Brand Trust (Studi Kasus: Store Sociolla di Lippo Mall Puri). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

S

Simanjuntak, Desy Rahayu (2020) USULAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DALAM PENGELOLAAN DONOR DARAH. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widi, Kinanti Margining (2020) Analisis Partnership Marketing Zalora Indonesia pada Kampanye Singles’ Day 2019 (Studi Etnografi Komunikasi Bisnis). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Self-Bubbling and Masturbating Branding. MIX Marketing & Communication, 16 (4). p. 58. ISSN 2337-1863

Y

Yuliastuti, Putri (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL PLAZA TOYOTA BANDUNG. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Yunita, Riani (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICESCAPE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Kasus : Post Shop Coffee Tofee di Kota Bogor). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Thu Oct 29 08:32:19 2020 WIB.