Logo Celebrating Experience

Wijaya, Bambang Sukma (2020) Logo Celebrating Experience. [Artefact]

[thumbnail of CelebX.jpg]
Preview
Image
CelebX.jpg - Published Version

Download (109kB) | Preview

Abstract

Logo ini dibuat khusus untuk merayakan 10 tahun Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, yang memiliki tagline "Experience the Real Things". Tanda X menunjukkan Xperience, juga angaka romawi 10. Logo ini diaplikasi ke semua materi promosi kegiatan selama tahun 2020, sebagai tahun perayaan HUT ke-10 Prodi Ilkom Bakrie.

Item Type: Artefact
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Marketing
Communication Science > Marketing Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Bambang Sukma Wijaya
Date Deposited: 25 Aug 2020 08:11
Last Modified: 25 Aug 2020 08:11
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3755

Actions (login required)

View Item View Item