E-WOM dan REPURCHASE INTENTION PADA PENUMPANG CITILINK DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA, JAKARTA

Fauzy, Pingky Elyza Yun (2024) E-WOM dan REPURCHASE INTENTION PADA PENUMPANG CITILINK DI BANDAR UDARA HALIM PERDANAKUSUMA, JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00.Corver.pdf - Submitted Version

Download (123kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSAKA] Text (DAFTAR PUSAKA)
04. DAFTAR PUSAKA.pdf - Submitted Version

Download (246kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (502kB)

Abstract

Di era digital saat ini, Electronic Word of Mouth (E-WOM) memainkan peran yang semakin penting dalam keputusan konsumen. E�WOM merujuk pada informasi, ulasan, dan rekomendasi yang dibagikan secara online oleh pengguna tentang produk atau layanan. Maskapai penerbangan seperti Citilink, yang beroperasi di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menghadapi tantangan dalam menjaga dan meningkatkan loyalitas pelanggan di tengah persaingan yang ketat dan informasi yang melimpah di platform digital. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif . Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data primer yaitu kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden yang dihitung berdasarkan metode Lemeshow dengan metode Teknik Accidental Sampling. Penulis menggunakan metode pengambilan sampel dengan menggunakan analisa univariat yang menggunakan aplikasi SPSS dan juga teknik analisa melalui uji univariat.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Repurchase Intention
Subjects: Communication Science
Customer Behavior
Customer Satisfaction
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pingky Elyza Yun Fauzy
Date Deposited: 30 Aug 2024 07:33
Last Modified: 30 Aug 2024 07:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10111

Actions (login required)

View Item View Item