PENGARUH PROMOSI BUY ONE GET ONE DAN E- WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN TIKET BIOSKOP ONLINE TERHADAP MINAT BELI MELALUI APLIKASI TIX ID

Hadi, Inayah Cendra (2024) PENGARUH PROMOSI BUY ONE GET ONE DAN E- WORD OF MOUTH PADA PEMBELIAN TIKET BIOSKOP ONLINE TERHADAP MINAT BELI MELALUI APLIKASI TIX ID. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (194kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB 1 - BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (199kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (922kB) | Request a copy

Abstract

Minat Beli merupakan salah satu hal mempengaruhi suatu market, bagaimana faktor yang mempengaruhi konsumen untuk memutskan dalam pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh promosi Buy One Get One dan E- Word Of Mouth pada Pembelian Tiket Bioskop Online terhadap Minat Beli melalui Aplikasi Tix Id. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna yang ingin menggunakan/ sudah menggunakan aplikasi Tix Id yang domisili di daerah Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 139 Responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini ada Non- Probability Sampling dengan metode analisis data adalah regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software SPS. Teknik Analisis data pada penelitian ini. Pertama, Uji Kelayakan model yang terdiri dari Uji Validitas dan Realibilitas. Kedua, Uji Asumsi Klasik yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas. Ketiga, uji hipotesis yang terdiri dari Uji Parsial (T), Uji Simultan (F), dan Determinasi Koefisien (R2). Hasil dari penelitian menunjukan bahwasan nya variabel Promosi Buy One Get One berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat beli, lalu E- Word Of Mouth berpangaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Promosi Buy One Get One, E- Word Of Mouth, Minat Beli, Tix Id
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Business
Management > Business Plan > Business
Customer Behavior
Marketing
Service Quality
Marketing > eCommerce
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Inayah Cendra Hadi
Date Deposited: 20 Sep 2024 03:03
Last Modified: 20 Sep 2024 03:18
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10930

Actions (login required)

View Item View Item