Salsabila, Diffa Dhiyana (2025) Analis Deskriptif Kuantitatif Brand Image Sashicat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Piyama Kucing Beanspal.Id Di Instagram (Studi Pada Broadcast Channel @Pecinta Kucing). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
![]() |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (456kB) |
![]() |
Text (BAB 1 - BAB 3)
01. BAB I - BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (844kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 Pembahasan)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (707kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 Kesimpulan dan Saran)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text (Halaman Lampiran)
05. Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Globalisasi telah mendorong pesatnya perkembangan internet, terutama media sosial seperti instagram, yang kini menjadi platform favorit generasi muda yang dimanfaatkan oleh berbagai pihak. Sashicat, salah satu selebriti kucing yang memanfaatkan instagram untuk membagikan konten unik dan menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran brand image @Sashicat dan keputusan pembelian pada produk piyama kucing oleh komunitas @Pecinta Kucing. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode analis deskriptif. Peneliti melakukan penelititan pada 100 responden yang merupakan komunitas @Pecinta Kucing. Gambaran brand image dari dimensi misteri yang dominan terkait keyakinan komunitas @Pecinta Kucing setelah melihat konten iklan Sashicat. Gambaran keputusan pembelian menunjukan respon positif terkait pemilihan merek dengan karakteristik merek yang dominan dari komunitas @Pecinta Kucing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa responden yang sangat setuju memutuskan terhadap produk piyama kucing @beanspal.id, dengan 70% dari mereka memutuskan, sehingga menegaskan bahwa dimensi misteri dan pemilihan merek dari brand image memiliki hubungan yang kuat dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital, Selebriti Kucing. |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Digital Communication Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Diffa Dhiyana Salsabila |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 03:51 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 03:51 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |