ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARIZO HAIR ENERGY (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MAKARIZO HAIR ENERGY)

Marwa, Kintani Khansa (2025) ANALISIS DESKRIPTIF KUANTITATIF BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARIZO HAIR ENERGY (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MAKARIZO HAIR ENERGY). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Accepted Version

Download (343kB)
[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
01. BAB I-III. pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
02. BAB IV.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (545kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
03. BAB V.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab Daftar Pustaka] Text (Bab Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Accepted Version

Download (104kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (734kB) | Request a copy

Abstract

Di era digital saat ini, di mana informasi dengan cepat menyebar melalui media sosial dan platform online lainnya, citra merek dapat dengan mudah terbentuk atau rusak berdasarkan interaksi konsumen dengan produk maupun perusahaan Konsumen cenderung mengasosiasikan pengalaman masa lalu dengan produk-produk dari merek yang mereka kenal dan memiliki rasa kepercayaan kepada merek tersebut, sehingga ketika brand image dan brand trust terbentuk dengan baik, maka keputusan pembelian cenderung dipengaruhi secara positif. Pentingnya citra merek dan Kepercayaan merek dalam keputusan pembelian juga tercermin dalam preferensi konsumen, dimana konsumen lebih cenderung memilih merek yang mereka kenal atau pernah mempunyai pengalaman positif dengannya. Makarizo Hair Energy memiliki brand image dan brand trust yang kuat dan dipercaya oleh konsumen sebagai salah satu brand hair care unggulan di berbagai kategori produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 398 responden yang merupakan followers Instagram dari Makarizo Hair Energy. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan brand trust menghasilkan repond positif terhadap keputusan pembelian brand Makarizo Hair Energy.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian, Makarizo Hair Energy
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Digital Communication
Marketing
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kintani Khansa Marwa
Date Deposited: 20 Feb 2025 07:05
Last Modified: 20 Feb 2025 07:05
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/11239

Actions (login required)

View Item View Item