Strategi Marketing Communication Grand ITC Permata Hijau dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung

Fitriani, Deby Rizqi (2019) Strategi Marketing Communication Grand ITC Permata Hijau dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (495kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (994kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi Marketing Communication di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu Grand ITC Permata Hijau, yang merupakan salah satu proyek dari perusahaan properti terkemuka di Indonesia yaitu PT Sinar Mas Land Tbk. Penelitian ini bersifat kualitatif dimana untuk mendapatkan data primer digunakan metode wawancara terstruktur. Peneliti mewawancarai empat orang karyawan yang mewakili pihak pengelola di Grand ITC Permata Hijau dan mewawancarai tiga orang informan dari pihak eksternal untuk memvalidasi beberapa pernyataan informan dari pihak pengelola. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa Grand ITC Permata Hijau melakukan Strategy of Image berupa aktivitas tenant rebranding dan penambahan tenant F&B. Strategy of Publicity dilakukan melalui kerrjasama dengan media massa untuk membuat pemberitaan positif. Grand ITC Permata Hijau juga melakukan Strategi Content (Isi) dengan membuat program promosi serta kegiatan festival kuliner serta Strategi Channel (Saluran) dilakukan dengan fokus untuk menyampaikan informasi melalui media online terutama media sosial.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi, Marketing Communication, Strategy of Image, Strategy of Publicity, Content, Channel, Public Relations, Pusat Perbelanjaan, Tenant, Jumlah Pengunjung
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Debi Rizqi Fitriani
Date Deposited: 21 Aug 2019 08:08
Last Modified: 21 Aug 2019 08:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2634

Actions (login required)

View Item View Item