Hadisusanto, Aditya Dwi (2019) PENGARUH INSTAGRAM DAN GO-FOOD PADA BRAND AWARENESS PRODUK KULINER "GILA GILA NASI GILA" di JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (584kB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (327kB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (31kB) | Preview |
Preview |
Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Download (232kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui apakah Instagram berpengaruh terhadap brand awareness dari produk kuliner Gila Gila Nasi Gila (2) Mengetahui apakah Go-Food berpengaruh terhadap brand awareness dari produk kuliner Gila Gila Nasi Gila. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Orang-orang di Jakarta yang memiliki aplikasi Instagram dan Go-Food, Pembeli Gila Gila Nasi Gila yang menggunakan aplikasi Instagram dan Go-Food, dan Food Bloger di Jakarta yang menggunakan aplikasi Instagram dan Go-Food. Jumlah sampel yakni 100 responden dengan menggunakan teknik sampling yaitu probability sampling dengan metode simple random sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert, lebih lanjut penelitian ini menggunakan analisis regresi linier yang didukung dengan program spss. Hasil penelitian menyatakan bahwa: (1) Instagram berpengaruh terhadap brand awareness produk kuliner Gila Gila Nasi Gila. (2) Go-Food berpengaruh terhadap brand awareness produk kuliner Gila Gila Nasi Gila (3) Instagram dan Go-Food secara bersamaan berpengaruh terhadap brand awareness produk kuliner Gila Gila Nasi Gila.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Go-Food, Brand Awareness |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aditya Dwi Hadisusanto |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 05:59 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 05:59 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3013 |
Actions (login required)
View Item |