PENGARUH INSTAGRAM DAN GO-FOOD PADA BRAND AWARENESS PRODUK KULINER "GILA GILA NASI GILA" di JAKARTA SELATAN

Hadisusanto, Aditya Dwi (2019) PENGARUH INSTAGRAM DAN GO-FOOD PADA BRAND AWARENESS PRODUK KULINER "GILA GILA NASI GILA" di JAKARTA SELATAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (584kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version

Download (232kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui apakah Instagram berpengaruh terhadap brand awareness dari produk kuliner Gila Gila Nasi Gila (2) Mengetahui apakah Go-Food berpengaruh terhadap brand awareness dari produk kuliner Gila Gila Nasi Gila. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Orang-orang di Jakarta yang memiliki aplikasi Instagram dan Go-Food, Pembeli Gila Gila Nasi Gila yang menggunakan aplikasi Instagram dan Go-Food, dan Food Bloger di Jakarta yang menggunakan aplikasi Instagram dan Go-Food. Jumlah sampel yakni 100 responden dengan menggunakan teknik sampling yaitu probability sampling dengan metode simple random sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert, lebih lanjut penelitian ini menggunakan analisis regresi linier yang didukung dengan program spss. Hasil penelitian menyatakan bahwa: (1) Instagram berpengaruh terhadap brand awareness produk kuliner Gila Gila Nasi Gila. (2) Go-Food berpengaruh terhadap brand awareness produk kuliner Gila Gila Nasi Gila (3) Instagram dan Go-Food secara bersamaan berpengaruh terhadap brand awareness produk kuliner Gila Gila Nasi Gila.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Instagram, Go-Food, Brand Awareness
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aditya Dwi Hadisusanto
Date Deposited: 26 Aug 2019 05:59
Last Modified: 26 Aug 2019 05:59
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3013

Actions (login required)

View Item View Item