Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta)

Septiyana, Fenny (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Nilai Sosial dan Budaya terhadap Keputusan Pembelian Kain Tapis Lampung (Studi Kasus Pada Galeri Kalianda-Jakarta). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf - Accepted Version

Download (446kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (132kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (645kB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian konsumen menjadi faktor yang penting dalam menentukan eksistensi suatu produk. Galeri Kalianda adalah usaha yang bergerak di bidang fesyen penyedia kain tapis yang merupakan salah satu kain tenunan yang berasal dari daerah Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel kualitas produk (X1), persepsi harga (X2), dan nilai sosial dan budaya (X3) yang mempengaruhi keputusan pembelian kain tapis Lampung (Y). Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling dengan (n=60) yang telah melakukan pembelian dan pengguna kain tapis Lampung di Galeri Kalianda, Jakarta. Berdasarkan analisis regresi linear berganda, didapatkan model Y=0.570+0.136(x1)+0.299(x2)+0.223(x3)+ε. Pada uji T menunjukan hasil bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga, dan nilai sosial dan budaya secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada uji F menunjukan bahwa ketiga variabel ini secara bersama-sama memiliki pengaruh sebesar (R2=59.5%) terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: kain tapis lampung, kualitas produk, persepsi harga, nilai sosial dan budaya, keputusan pembelian
Subjects: Customer Behavior
Management Research > Entrepreneurial Marketing
Marketing
Technology > TT Handicrafts Arts and crafts
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Fenny Septiyana
Date Deposited: 21 Aug 2020 13:07
Last Modified: 21 Aug 2020 13:07
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3550

Actions (login required)

View Item View Item