Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood)

Alfares, Naufal (2022) Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (672kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (658kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
04 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada narasi-narasi di setiap konten video program “rumah kedua” Nutrifood pada kanal Youtube terkait strategi komunikasi berasa dalam employer brand. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Isi Kualitatif dengan pendekatan Direct Content Analysis (Analisis isi Terarah), penelitian ini mengamati, menyelidiki dan menganalisa teks-teks digital terkait aspek Keberasaan Indrawi, Keberasaan Emosional. Keberasaan Rasional, Keberasaan Relevansional. Keberasaan Benefisial. Keberasaan Sosial dalam narasi konten video digital “rumah kedua” Nutrifood pada media sosial youtube serta percakapan netizen atau tanggapannya. Nutrifood berhasil melakukan employer branding dengan berusaha memberasakan komunikasinya melalui narasi-narasi konten digital youtube melalui program “Rumah Kedua”. Strategi Komunikasi Berasa dalam employer branding yang dilakukan Nutrifood bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain untuk menarik perhatian calon kandidat-kandidat hebat diluar sana agar dapat bergabung kedalam perusahaan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Keberasaan Indrawi, Keberasaan Emosional, Keberasaan Rasional, Keberasaan Relevansonal, Keberasaan Benefisial, Keberasaan Sosial, Analisis Isi Terarah, Wijaya’s Komunikasi Berasa
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Management > Corporate Strategy
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Marketing Communications
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Naufal Alfares
Date Deposited: 14 Feb 2022 15:16
Last Modified: 14 Feb 2022 15:16
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5896

Actions (login required)

View Item View Item