Alfares, Naufal (2022) Strategi Komunikasi Berasa Dalam Employer Branding (Analisis Konten Youtube Program “Rumah Kedua” Nutrifood). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (672kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (658kB) | Preview |
Text (Lampiran)
04 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada narasi-narasi di setiap konten video program “rumah kedua” Nutrifood pada kanal Youtube terkait strategi komunikasi berasa dalam employer brand. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Isi Kualitatif dengan pendekatan Direct Content Analysis (Analisis isi Terarah), penelitian ini mengamati, menyelidiki dan menganalisa teks-teks digital terkait aspek Keberasaan Indrawi, Keberasaan Emosional. Keberasaan Rasional, Keberasaan Relevansional. Keberasaan Benefisial. Keberasaan Sosial dalam narasi konten video digital “rumah kedua” Nutrifood pada media sosial youtube serta percakapan netizen atau tanggapannya. Nutrifood berhasil melakukan employer branding dengan berusaha memberasakan komunikasinya melalui narasi-narasi konten digital youtube melalui program “Rumah Kedua”. Strategi Komunikasi Berasa dalam employer branding yang dilakukan Nutrifood bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain untuk menarik perhatian calon kandidat-kandidat hebat diluar sana agar dapat bergabung kedalam perusahaan.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keberasaan Indrawi, Keberasaan Emosional, Keberasaan Rasional, Keberasaan Relevansonal, Keberasaan Benefisial, Keberasaan Sosial, Analisis Isi Terarah, Wijaya’s Komunikasi Berasa |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science Communication Science > Corporate Communication Management > Corporate Strategy Communication Science > Digital Communication Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Naufal Alfares |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 15:16 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 15:16 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5896 |
Actions (login required)
View Item |