INDUSTRI MUSIK MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANALISIS PROMOSI LAGU “DIMENSI” PADA AKUN @ANIPH PREVOCALIC

Priambodo, Ganang (2022) INDUSTRI MUSIK MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ANALISIS PROMOSI LAGU “DIMENSI” PADA AKUN @ANIPH PREVOCALIC. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1 - 3] Text (BAB 1 - 3)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (942kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (594kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (9kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy

Abstract

Di era saat ini masyarakat dihadapkan dengan penyebaran informasi yang sangat cepat dan luas, dengan adanya media sosial dan teknologi yang semakin berkembang pesat, masyarakat dapat lebih mudah mengakses segala informasi yang beredar di media sosial dengan mudah, Perkembangan di dunia teknologi untuk penyebaran informasi sangat bisa dirasakan perubahannya di setiap tahunnya yang bisa dijadikan sebuah media baru untuk melakukan kegiatan promosi. Yang dilakukan oleh Aniph Prevocalic untuk mempromosikan lagu “Dimensi” pada akun media sosial instagram @Aniph Prevocalic. Penelitian ini dikaji menggunakan strategi komunikasi pemasaran SOSTAC situation, objective and strategy, tactics, action dan control. menurut Chaffey dan Smith (2013).

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Di era saat ini masyarakat dihadapkan dengan penyebaran informasi yang sangat cepat dan luas, dengan adanya media sosial dan teknologi yang semakin berkembang pesat, masyarakat dapat lebih mudah mengakses segala informasi yang beredar di media sosial dengan mudah, Perkembangan di dunia teknologi untuk penyebaran informasi sangat bisa dirasakan perubahannya di setiap tahunnya yang bisa dijadikan sebuah media baru untuk melakukan kegiatan promosi. Yang dilakukan oleh Aniph Prevocalic untuk mempromosikan lagu “Dimensi” pada akun media sosial instagram @Aniph Prevocalic. Penelitian ini dikaji menggunakan strategi komunikasi pemasaran SOSTAC situation, objective and strategy, tactics, action dan control. menurut Chaffey dan Smith (2013).
Subjects: Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ganang Priambodo
Date Deposited: 17 Feb 2022 08:23
Last Modified: 17 Feb 2022 08:23
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5938

Actions (login required)

View Item View Item