Strategi Kreasi Konten dalam Memanfaatkan Instagram @mideastshishalounge untuk Memasarkan Produk pada Masa Pandemi Covid-19

Abdullah, Fildza (2022) Strategi Kreasi Konten dalam Memanfaatkan Instagram @mideastshishalounge untuk Memasarkan Produk pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (728kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pandemi Covid-19 merupakan salah satu fenomena yang tidak pernah dibayangkan khususnya oleh masyarakat Indonesia. Fenomena pandemi ini memicu tim marketing dan pencipta konten untuk lebih berfikir kreatif dalam memasarkan konten produk mereka. Keterbatasan dalam melakukan proses pemasaran pada saat pandemi membuat pencipta konten lebih berfokus pada media digital khususnya sosial media. Kreasi konten oleh pencipta konten menjadi salah satu usaha yang diperlukan dalam proses pembutan konten di sosial media. Sebagai seorang pencipta konten, seseorang dituntut untuk memiliki strategi agar kegiatan pemasaran produk dapat berjalan dengan efektif. Strategi ini memiliki berbagai macam bentuk, salah satunya dapat berupa penerapan tahapan konten marketing dalam media sosial. Media sosial yang saat ini sangat diminati adalah Instagram. Instagram adalah platfom yang memberikan warna baru dalam dunia pemasaran digital karena ketersediaan fitur yang beragam dimana membuat penciptaan konten menjadi menarik.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategy, content creation, social media, Instagram, pandemic.
Subjects: Marketing > Commercial Products
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fildza Abdullah
Date Deposited: 07 Mar 2022 16:46
Last Modified: 07 Mar 2022 16:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6012

Actions (login required)

View Item View Item