Abdullah, Fildza (2022) Strategi Kreasi Konten dalam Memanfaatkan Instagram @mideastshishalounge untuk Memasarkan Produk pada Masa Pandemi Covid-19. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (287kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (728kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (211kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (173kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pandemi Covid-19 merupakan salah satu fenomena yang tidak pernah dibayangkan khususnya oleh masyarakat Indonesia. Fenomena pandemi ini memicu tim marketing dan pencipta konten untuk lebih berfikir kreatif dalam memasarkan konten produk mereka. Keterbatasan dalam melakukan proses pemasaran pada saat pandemi membuat pencipta konten lebih berfokus pada media digital khususnya sosial media. Kreasi konten oleh pencipta konten menjadi salah satu usaha yang diperlukan dalam proses pembutan konten di sosial media. Sebagai seorang pencipta konten, seseorang dituntut untuk memiliki strategi agar kegiatan pemasaran produk dapat berjalan dengan efektif. Strategi ini memiliki berbagai macam bentuk, salah satunya dapat berupa penerapan tahapan konten marketing dalam media sosial. Media sosial yang saat ini sangat diminati adalah Instagram. Instagram adalah platfom yang memberikan warna baru dalam dunia pemasaran digital karena ketersediaan fitur yang beragam dimana membuat penciptaan konten menjadi menarik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategy, content creation, social media, Instagram, pandemic. |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Fildza Abdullah |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 16:46 |
Last Modified: | 07 Mar 2022 16:46 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/6012 |
Actions (login required)
View Item |