PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SPECIAL PRICE PADA CUSTOMER RETENTION (Sebagai Kajian Pada Convenience Store Circle K Di Wilayah Bintaro)

DASA CIPTA NOOR, RANGGA (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SPECIAL PRICE PADA CUSTOMER RETENTION (Sebagai Kajian Pada Convenience Store Circle K Di Wilayah Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover_r.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I - III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh relationship marketing dan special price pada customer retention. Data dikumpulkan dari 150 pelanggan Circle K di Bintaro melalui survey dengan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner terstruktur. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukan bahwa relationship marketing dan special price berpengaruh secara positif dan signifikan pada customer retention.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: relationship marketing, special price, customer retention. 1 Mahasiswa
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Customer Behavior
Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dika Nanda Kinanti
Date Deposited: 30 Apr 2024 09:22
Last Modified: 30 Apr 2024 09:22
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9452

Actions (login required)

View Item View Item