DASA CIPTA NOOR, RANGGA (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SPECIAL PRICE PADA CUSTOMER RETENTION (Sebagai Kajian Pada Convenience Store Circle K Di Wilayah Bintaro). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
Cover_r.pdf Download (304kB) |
|
Text (BAB I - III)
BAB I - III.pdf Restricted to Registered users only Download (663kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh relationship marketing dan special price pada customer retention. Data dikumpulkan dari 150 pelanggan Circle K di Bintaro melalui survey dengan teknik purposive sampling dan menggunakan kuesioner terstruktur. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukan bahwa relationship marketing dan special price berpengaruh secara positif dan signifikan pada customer retention.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | relationship marketing, special price, customer retention. 1 Mahasiswa |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Customer Relations Management (CRM) Customer Behavior Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dika Nanda Kinanti |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 09:22 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 09:22 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9452 |
Actions (login required)
View Item |