EFEK ANALOG SWITCH-OFF (ASO) DALAM BRAND IMAGE TVONE SEBAGAI TV PEMILU JELANG TAHUN POLITIK TERHADAP MINAT MENONTON PEMIRSA DI JAKARTA

Novenny, Tysa (2024) EFEK ANALOG SWITCH-OFF (ASO) DALAM BRAND IMAGE TVONE SEBAGAI TV PEMILU JELANG TAHUN POLITIK TERHADAP MINAT MENONTON PEMIRSA DI JAKARTA. Tesis (S2) - thesis, Universitas bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00 COVER.pdf - Accepted Version

Download (437kB)
[thumbnail of Bab 1,2,3] Text (Bab 1,2,3)
I,II,III .pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (808kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka] Text (Daftar pustaka)
Tysa Latest Thesis 15May 20.50PM-halaman-5.pdf - Accepted Version

Download (916kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis keterkaitan antara analog switch-off, brand image dan minat menonton. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 400 responden dan tersebar di kota Jakarta. Pengujian validitas sampel dilakukan dengan uji loading factor dan average variance extracted (AVE) sedangkan pengujian reliabilitas menggunakan uji internal consistency berdasarkan nilai composite reliability. Uji validitas dengan loading factor dan nilai AVE menunjukkan nilai yang valid. Pengujian reliabilitas dengan uji internal consistency mempunyai nilai composite reliability yang memenuhi kriteria. Berdasarkan hasil pengujian, terdapat tujuh pernyataan indikator variabel yang belum memenuhi nilai >0,70, sehingga ketujuh indikator tersebut tidak digunakan dan dilakukan kalkulasi ulang. Hasil kalkulasi ulang telah memenuhi kriteria validitas dan realibilitas. Hasil uji hipotesis dengan SmartPLS 4.0 menunjukkan bahwa analog switch-off berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menonton, serta analog switch-off berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menonton yang dimediasi oleh brand image.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: analog switch-off, brand image, minat menonton, election channel, digital television
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Social Sciences
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Tysa Novenny
Date Deposited: 28 May 2024 07:29
Last Modified: 28 May 2024 07:29
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9501

Actions (login required)

View Item View Item