STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG VALENCIA QUA

Bahuri, Agus (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG VALENCIA QUA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of 00 COVER] Text (00 COVER)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of 02 BAB IV] Text (02 BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka] Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (453kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (514kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Strategi Pengembangan Usaha Depot Air Minum Isi Ulang Valencia Qua”. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk menganalisa tentang strategi pengembangan usaha yang dilakukan oleh depot air minum isi ulang Valencia Qua. Metode pendekatan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam kepada pelaku usaha air minum isi ulang di Kelurahan Terondol berjumlah tiga orang. Untuk menggambarkan kebutuhan masyarakat akan air minum isi ulang digunakan kuisioner yang disebar kepada 100 warga Terondol sebagai sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Business Model Canvas (BMC), Porter Five Forces, dan analisis SWOT. Hasil penelitian ini memberikan usulan strategi dalam upaya pengembangan usaha bagi Valencia Qua berupa memperluas jaringan untuk memproduksi skala besar baik didalam maupun diluar Kecamatan Serang, mempertahankan kualitas produk tetap terjaga, dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan keramahan kepada seluruh konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi, Business Model Canvas, Porter Five Forces, SWOT, Depot Air Minum Isi Ulang
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management > Business Plan
Management Research > Entrepreneurial Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Agus Bahuri
Date Deposited: 21 Aug 2024 08:02
Last Modified: 21 Aug 2024 08:02
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9829

Actions (login required)

View Item View Item