Bahuri, Agus (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG VALENCIA QUA. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (00 COVER)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (02 BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (453kB) |
|
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (514kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Pengembangan Usaha Depot Air Minum Isi Ulang Valencia Qua”. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk menganalisa tentang strategi pengembangan usaha yang dilakukan oleh depot air minum isi ulang Valencia Qua. Metode pendekatan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam kepada pelaku usaha air minum isi ulang di Kelurahan Terondol berjumlah tiga orang. Untuk menggambarkan kebutuhan masyarakat akan air minum isi ulang digunakan kuisioner yang disebar kepada 100 warga Terondol sebagai sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Business Model Canvas (BMC), Porter Five Forces, dan analisis SWOT. Hasil penelitian ini memberikan usulan strategi dalam upaya pengembangan usaha bagi Valencia Qua berupa memperluas jaringan untuk memproduksi skala besar baik didalam maupun diluar Kecamatan Serang, mempertahankan kualitas produk tetap terjaga, dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan keramahan kepada seluruh konsumen.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Business Model Canvas, Porter Five Forces, SWOT, Depot Air Minum Isi Ulang |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management > Business Plan Management Research > Entrepreneurial Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Agus Bahuri |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 08:02 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 08:02 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/9829 |
Actions (login required)
View Item |