CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN SEBAGAI PREFERENSI BAGI KONSUMEN LAPTOP BERMEREK ASUS DI JABODETABEK

Ichsan, Richie (2024) CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK DAN NILAI YANG DIRASAKAN SEBAGAI PREFERENSI BAGI KONSUMEN LAPTOP BERMEREK ASUS DI JABODETABEK. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Accepted Version

Download (362kB)
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
BAB I-III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan nilai yang dirasakan terhadap preferensi bagi konsumen laptop bermerek ASUS di Jabodetabek. Sampel dari penelitian ini adalah 112 orang-orang yang pernah menggunakan laptop ASUS di daerah Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner daring yang kemudian dianalisis menggunakan PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah citra merek berpengaruh positif terhadap preferensi merek, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap preferensi merek, kemudian nilai yang dirasakan berpengaruh positif terhadap preferensi merek. Penelitian ini memberikan pemahaman lebih mendalam tentang bagaimana citra merek, kepercayaan merek dan nilai yang dirasakan memberikan pengaruh terhadap preferensi merek dan dapat menjadi wawasan bagi konsumen yang bertujuan membeli laptop, serta acuan bagi ASUS untuk meningkatkan preferensi konsumen terhadap produk laptop mereka.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Nilai yang Dirasakan, Preferensi Merek, Laptop ASUS
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Richie Ichsan
Date Deposited: 30 Aug 2024 09:35
Last Modified: 30 Aug 2024 09:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10044

Actions (login required)

View Item View Item