Pengaruh Personal Branding Terhadap Minat Pilih Pada Masa Pemilihan Umum (Studi Kasus: Calon Legislatif DPRD Depok Juanah Sarmili)

Rissesa, Lulu (2024) Pengaruh Personal Branding Terhadap Minat Pilih Pada Masa Pemilihan Umum (Studi Kasus: Calon Legislatif DPRD Depok Juanah Sarmili). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version

Download (143kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (133kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy

Abstract

Personal Branding merupakan suatu nilai yang melekat pada diri seseorang yang merepresentasikan pandangan orang lain terhadap orang yang dituju. Penilaian personal branding dapat dilihat melalui indikator Distinctive, Relevant, Consistence . Penelitian ini bertujuan untuk menilai apakah ada pengaruh sebuah personal branding dari calon legislatif Juanah Sarmili terhadap Minat Pilih, yang akan dibuktikan melakukan pendekatan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action). Oleh karena itu minat pilih menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi personal branding. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitaif sehingga dapat menghasilkan temuan-temuan yang dilakukan dengan memanfaatkan populasi sebanyak 118 responden dari masyarakatan satu wilayah yang dipilih melalui tingkat suara tertinggi diperoleh Juanah Sarmili. Hasil penelitisn menunjukkan bahwa terjadinya pengaruh personal branding terhadap minat pilih.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Minat Pilih, Pemilihan Umum, Kampanye
Subjects: General Works > Collections. Series. Collected works
Marketing > General Works > Collections. Series. Collected works
General Works > Collections. Series. Collected works
Food Science and Technology > General Works > Collections. Series. Collected works
Food Science and Technology > General Works > Collections. Series. Collected works
Collections. Series. Collected works
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Lulu Rissesa
Date Deposited: 03 Sep 2024 04:13
Last Modified: 03 Sep 2024 04:13
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10408

Actions (login required)

View Item View Item