PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK FASHION TERHADAP IMPULSIVE BUYING ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z MAHASISWA FAKULTAS ILMU EKONOMI DAN SOSIAL UNIVERSITAS BAKRIE )

Miyanto, Anglein Queentha Chandra (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN TIKTOK FASHION TERHADAP IMPULSIVE BUYING ( STUDI KASUS PADA GENERASI Z MAHASISWA FAKULTAS ILMU EKONOMI DAN SOSIAL UNIVERSITAS BAKRIE ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
00. COVER (2).pdf - Accepted Version

Download (337kB)
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
04. BAB DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (306kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh terpaan konten fashion tiktok terhadap impulsive buying. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengujian hipotesis untuk menjelaskan pengaruh antar variabel. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan ke Mahasiswa Generasi Z di Universitas Bakrie. Metode pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode random sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regreasi linier berganda. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel durasi tidak berpengaruh terhadap impulsive buying, sedangkan variabel frekuensi dan atensi berpengaruh signifikan terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Frekuensi, Durasi, Atensi, dan Impulsive Buying
Subjects: Customer Behavior
Customer Satisfaction
Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Anglein Queentha Chandra Miyanto
Date Deposited: 06 Sep 2024 08:15
Last Modified: 06 Sep 2024 08:15
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10611

Actions (login required)

View Item View Item