Sagita, Widya Olivia (2024) ANALISIS PERSEPSI PENGIKUT GENERASI Z TERHADAP KONTEN INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @VINDES.IG). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (514kB) |
|
Text (BAB I - III)
01. BAB I - III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (497kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (211kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (197kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
05. Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali bagaimana pengikut Generasi Z memandang akun Instagram @vindes.ig. Dengan menerapkan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif, studi ini menemukan bahwa Generasi Z sangat menghargai konten yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan informasi dan edukasi. Mereka menganggap konten dari akun ini selalu terkini, inovatif, dan mampu memotivasi serta menginspirasi, terutama bagi mereka yang berada di industri kreatif. Persepsi positif ini juga dipengaruhi oleh kemampuan akun untuk mengikuti tren terbaru dan menyajikan konten dengan cara yang konsisten dan autentik. Kata Kunci : Generasi Z, Persepsi, Instagram @vindes.ig, Menghibur
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Generasi Z, Persepsi, Instagram @vindes.ig, Menghibur |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Widya Olivia Sagita |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 04:41 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 04:41 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10840 |
Actions (login required)
View Item |