Rifai, Muhammad Andi (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 7P Soto Padang Rajawali DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Text (Cover)
00. Cover.pdf - Accepted Version Download (202kB) |
|
Text (BAB 1 - 3)
01. BAB I-III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
02. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
03. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (60kB) |
|
Text (Lampiran)
05. BAB Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Strategi komunikasi pemasaran 7P Soto Padang Rajawali dalam membangun brand awareness Wawancara mendalam.strategi pemasaran dari 7P product, price, promotion, place, people, prosess, physical evidence dan teori brand awareness. 1. Pada indikator Product Strategi unik pada produk menunjukkan identitas merek kepada konsumen. 2. Pada indikator Price Dalam Penetapan harga harus mempertimbangkan faktor yang mencerminkan kualitas dan memperkuat persepsi pelanggan terhadap nilai autentik Soto Padang Rajawali. 3. Pada indikator Promotion, Strategi promosi meliputi partisipasi dalam acara kuliner, penggunaan media lokal, pemasangan spanduk, distribusi selebaran, dan penawaran promosi khusus untuk meningkatkan kesadaran merek. 4. Pada indikator Place Pemilihan lokasi outlet berdasarkan analisis lalu lintas pejalan kaki, kedekatan dengan pusat aktivitas, aksesibilitas, dan kesesuaian dengan target pasar untuk menarik minat konsumen. 5. Pada indikator People, Perusahaan memastikan karyawan merepresentasikan nilai merek melalui pelatihan rutin, standar pelayanan tinggi, evaluasi, dan penghargaan untuk karyawan berprestasi. 6. Pada indikator Prosess, Proses pelayanan dirancang untuk kecepatan, kualitas, dan keramahan, dengan efisiensi dan konsistensi dari menerima pesanan hingga penyajian untuk kepuasan pelanggan. 7. Pada indikator Physical Evidence, Kebersihan dan pemeliharaan restoran diperhatikan dengan pembersihan rutin dan pemeliharaan berkala, yang menciptakan kesan profesional dan rasa aman, serta meningkatkan kepuasan dan citra merek. 8. Pada tahapan brand awareness, Soto Padang Rajawali sudah berada pada tahap brand recognition, dengan pelanggan setia dan pelanggan baru mengenal merek melalui banner dan brosur.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi 7P, Brand Awareness |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Andi Rifai |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 02:37 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 02:37 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/10953 |
Actions (login required)
View Item |