ANALISIS KUANTITATIF DESKRIPTIF BRAND EQUITY INFLUENCER YANG TERBENTUK DARI BRANDING KONTEN MEDIA SOSIAL @NADSHAVV

Amanda, Shafa Dalianti (2025) ANALISIS KUANTITATIF DESKRIPTIF BRAND EQUITY INFLUENCER YANG TERBENTUK DARI BRANDING KONTEN MEDIA SOSIAL @NADSHAVV. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (412kB)
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
BAB I - III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (143kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (191kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang branding konten yang dilakukan oleh influencer seperti Nadya Shavira tidak hanya berfungsi sebagai strategi untuk membangun citra pribadi atau merek, tetapi juga sebagai alat untuk mendekatkan nilai-nilai sosial kepada audiens mereka. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis brand equity yang terbentuk dari branding konten media sosial oleh influencer @nadshavv. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada followers akun instagram @nadshavv yang kemudian didapati sebanyak 100 responden. Sumber data sekunder pada penelitian ini menggunakan studi pustaka dan jurnal. Melalui analisis yang menggambarkan secara deskriptif branding konten yang dilakukan oleh influencer @nadshavv dapat disimpulkan bahwa indicator brand equity “Sangat Setuju” mencapai rata rata presentase sekitar 82%.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Branding, Influencer Marketing, Brand Equity, Media Konten
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Shafa Dalianti Amanda
Date Deposited: 12 Sep 2025 04:44
Last Modified: 12 Sep 2025 04:44
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/12382

Actions (login required)

View Item View Item