PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017)

Ruqayyah, Afina (2018) PENGARUH DIMENSI SPECIAL EVENT TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada : Peserta dari Jakarta Program Maybank Bali Marathon, PT Maybank Indonesia Tbk. Tahun 2017). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (669kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (357kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

PT Maybank Indonesia, Tbk yang mengadakan program Maybank Bali Marathon program ini adalah program lari marathon dengan beberapa katagori lari yang diadakan pada Agustus di Gianyar, Bali. Dalam penelitian ini penulis menggunakan konsep special event untuk variable x dari ebook Goldblatt dimana terdapat 5 W,1 H yaitu What (x1), where(x2), When(x3), Why(x4), Who(x5) dan How (x6) terhadap variabel y Citra Perusahaan dari Pertamina pada buku Wahyuni Pudjiastuti. Hipotesis penelitian ini diuji menggunakan analisis regresi linier berganda pada 50 responden. Kriteria responden yang dipilih adalah wanita dan pria peserta yang mengikuti Maybank Bali Marathon 2017.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dimensi What (x1), where(x2), When(x3), Why(x4), Who(x5) dan How (x6) terhadap variabel y Citra Perusahaan pada special event Maybank Bali Marathon 2017, PT Maybank Indonesia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Special Event, Citra Perusahaan
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Afina Ruqayyah
Date Deposited: 09 May 2018 08:13
Last Modified: 09 May 2018 08:13
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1425

Actions (login required)

View Item View Item