Willyando, Denma Rhollen (2019) Strategi Bisnis Advertising Technology ASCOPE Ad Exchange PT ASCOPE Teknologi Internasional. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
Cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Text (pdf)
BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (pdf)
BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
BAB V-VI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (436kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (79kB) | Preview |
Text (pdf)
Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tesis ini bertujuan untuk memformulasikan strategi bisnis yang tepat khususnya dalam pemasaran pada industri Advertising Technology melalui analisis Porter 5 Forces dan SWOT. Potensi kompetitif ASCOPE Ad Exchange atau ADXSCOPE berdasarkan Porter 5 Forces berada di level Medium. Pada hasil analisis SWOT menunjukkan posisi ADXSCOPE pada Kuadran IV (Kekuatan - Ancaman) yang selanjutnya mengarahkan pada alternatif strategi stabilisasi dalam Grand Strategy. Dari sejumlah strategi berdasarkan Porter 5 Forces dan Grand Strategy, dilakukan pendekatan QSPM untuk menentukan suatu strategi bisnis unggulan untuk produk dan layanan ADXSCOPE dalam industry Advertising Technology. Hasilnya adalah strategi tetap mempertahankan diferensiasi produk untuk memperkuat penetrasi pasar.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising Technology, Programmatic Ads, Porter 5 Force, SWOT, Matriks Grand Strategy |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Management > Business Plan Marketing > Commercial Products Management > Corporate Strategy Business > Entrepreneurship Management > Business Plan > Business > Entrepreneurship Management Marketing Business > Technopreneurship Management > Business Plan > Business > Technopreneurship Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Denma Rhollen Willyando |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 09:39 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 09:39 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2564 |
Actions (login required)
View Item |