Felinda, Refa (2020) PENGARUH MARKETING MIX 5P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BERRYBENKA.COM. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (342kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (869kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (174kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era ini dengan adanya internet sangat memungkinkan dilakukannya kegiatan bisnis menggunakan sarana internet tersebut. Salah satunya adalah dengan munculnya e-commerce khususnya di Indonesia, dimana basis dari e-commerce adalah perdagangan, dengan adanya e-commerce ini dinilai memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan kegiatan perdagangan konvensional, yaitu konsep tradisional berubah menjadi telemarketing, dimana kegiatan ini tidak mengharuskan baik pihak penjual maupun pembeli untuk bertemu. Berrybenka.com merupakan salah satu e-commerce fashion lokal di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan fashion terkini, baik untuk wanita maupun pria. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix 5P pada Berrybenka.com terhadap keputusan pembelian. Menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden yang diambil melalui teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, analisis deskriptif, korelasi, regresi linear berganda, serta uji hipotesis dengan alat pengolah data SPSS version 22. Penelitian yang telah dilakukan menunjukan hasil yaitu, variabel marketing mix 5P yang meliputi product, price, promotion, place & people terhadap keputusan pembelian produk fashion Berrybenka.com memiliki hubugan positif dan signifikan yang kuat. Selain itu, variabel marketing mix 5P diketahui berkontribusi sebesar 57,3% terhadap pengaruh keputusan pembelian tersebut. Kata kunci: Marketing mix 5P, Product, Price, Promotion, Place, People, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing mix 5P, Product, Price, Promotion, Place, People, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Marketing > Commercial Products Management > Corporate Strategy Customer Behavior Marketing Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Refa Felinda |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 16:10 |
Last Modified: | 25 Aug 2020 16:10 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3672 |
Actions (login required)
View Item |