Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove

Rahma, Aisyah Shafira (2020) Analisis Subscriber Youtube Tanboy.Kun dalam menentukan Keputusan Pembelian Melalui Teori Aisdalslove. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Zaman sekarang perkembangan teknologi semakin berkembang sehingga kita tetap sadar adanya teknologi baru yang ada di sekeliling kita di seluruh belahan dunia, Salah satu media yang berkembang adalah Youtube. Youtube merupakan sebuah platform distribusi video terbesar dan terpopuler di Internet. Youtube mempunyai lebih dari 4 miliar jam yang menonton video setiap bulan, salah satu konten yang populer di Youtube adalah Vlog. Vlog (video blog) merupakan sebuah rekaman dari pikiran, opini, atau pengalaman yang dijadikan film dan di upload di internet, Di Indonesia, Vlog terkenal di tahun 2014 lalu. Fenomena vlog membuat banyak orang membuat konten yang kreatif. mulai dari orang biasa hingga para selebritis, semuanya berkreasi membuat vlog. Mukbang sendiri.termasuk dalam kategori vlog di youtube, karena konten mukbang yang tidak terscript dan asli, Di Indonesia, acara Mukbang mulai dikenal pada tahun 2016. peneliti ingin mencari tahu apakah dengan menonton video makanan dengan brand yang ternama akan membuat penonton memiliki keputusan melalui teori AISDALSLove untuk membeli makanan yang ada di video Tanboy.kun. Penelitian ini menggunakan Teknik pengumpulan data dengan cara wawancara secara mendalam dan melalui studi pustaka, kemudian uji keabsahan data dilakukan dengan menggunakan triangulator sumber data. Hasil penelitian ini yaitu tiga dari informan peneliti pernah membeli dari video Tanboy.kun, sedangkan satu informan peneliti tidak pernah membeli produk baru yang diperkenalkan Tanboy.kun.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Vlog, Mukbang,Youtube, AISDALSLove
Subjects: Customer Behavior
Communication Science > Digital Communication
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aisyah Shafira Rahma
Date Deposited: 28 Sep 2020 08:19
Last Modified: 28 Sep 2020 08:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4132

Actions (login required)

View Item View Item