Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo

Ichsanti, Sekar Raras (2021) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap KEeputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Pakaian Uniqlo. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf - Submitted Version

Download (713kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (907kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (824kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (321kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk pakaian Uniqlo. Ukuran sampel diambil sebanyak 140 responden, dengan metode penelitian nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke gerai UNIQLO dan melakukan transaksi pembelian produk pakaian UNIQLO. Penyebaran kuesioner ini dilakukan dengan menggunakan Google Form. Penelitian ini menggunakan teknik pengujian regresi logistic dengan teknik pengumpulan data menggunakan skala semantik diferensial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi brand image dan harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Brand Image, Harga, Kualitas Produk
Subjects: Business > Business Ethics
Management > Business Plan > Business > Business Ethics
Customer Behavior
Business > Entrepreneur
Management > Business Plan > Business > Entrepreneur
Global Market
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sekar Raras Ichsanti
Date Deposited: 10 Feb 2021 05:11
Last Modified: 10 Feb 2021 05:11
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4432

Actions (login required)

View Item View Item