ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Bittersweet By Najla di Jakarta Selatan)

Leny, Novia Sulistyo (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Bittersweet By Najla di Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00.COVER.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05.LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis antara citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Bittersweet By Najla di Jakarta Selatan. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis linier berganda dengan sampel yang diambil adalah sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan probability sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuisioner yang diberikan. Dari uji analisis yang dilakukan dalam penelitian ini, hasil menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek dan promosi penjualan keduanya memiliki pengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian Bittersweet By Najla di Jakarta Selatan. Hasil penelitian juga menunjukkan variabel citra merek dan promosi penjualan secara bersamaan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek dalam tes ini ditemukan lebih dominan. Dapat disimpulkan bahwa citra merek dan promosi penjualan dapat mempengaruhi keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Novia Sulistyo Leny
Date Deposited: 30 Aug 2021 06:32
Last Modified: 30 Aug 2021 06:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/5224

Actions (login required)

View Item View Item